Wednesday, July 9, 2014

Dapatkan Quality Time Bareng Keluarga Di Villa Q-Fa Lembang

Balkon Villa Q-Fa Lembang
Balkon Villa Q-Fa Lembang
Villa Q-Fa berada di kawasan rimbun nan hijau, menawarkan akomodasi modern lengkap dengan balkon dan taman yang luas. Villa Q-Fa hanya berjarak 10 menitd ari tempat wisata Kampung Gajah dan berjarak 15 menit dari Pasar Terapung Lembang serta berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Villa Q-Fa ini menyediakan ruang makan dan dapur yang di lengkapi dengan dispenser sedangkan di ruang tamu tersedia sofa, televisi dan fasilitas karoke. Villa Q-Fa menawarkan 2 pilihan kamar yang masing – masing kamar nya di lengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower air panas. Villa Q-Fa hanya di peruntukan bagi acara keluarga dan acara kantor, yang hanya mampu menampung hingga 20 orang saja, Villa Q-Fa di sediakan khusus untuk anda yang berlibur bersama keluarga ke Bandung. Vill Villa Q-Fa menyediakan pemesanan tempat tidur tambahan yang akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000 per malam nya. Villa Q-Fa adalah tempat penginapan yang nyaman terletak di kawasan wisata Lembang tepat nya di Villa Istana Bunga, lokasi nya yang dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Kampung Gajah, Tanguban Perahu,  Maribaya, Curug Cimahi dan kawasan Outbond CIC. Di samping Villa Q-Fa juga terdapat beberapa fasilitas seperti Kolam renang, outbond, berkuda dan permainan lain nya yang di miliki Villa Isatana Bunga. Villa Q-Fa pun menyuguhkan pemandangan pegunangan yang cantik di lengkapi dengan udara yang sejuk dan bebas polusi.
ALASAN MENGAPA HARUS KE VILLA QFA
Bangunan Villa yang baru di lengkapi dengan berbagai furniture modern di dalam nya, kamar yang tersedia pun sangat bersih wangi dan nyaman, toilet nya pun di jamin kebersihan nya serta di lengkapi dengan fasilitas air panas dan peralatan mandi lengkap, tersedia juga Handuk, Sepral, Selimut, Bed cover yang selalu di ganti setiap hari nya. Suasana Villa Q-Fa lebih Homey karna suasana yang nyaman layak nya di rumah sendiri.
TATA TERTIB VILLA YANG PERLU DI KETAHUI
  • Terima kasih untuk menjaga kebersihan villa, untuk tidak mencoret-coret tembok, tidak menumpahkan makanan dan minuman di ruangan berlantai parquette yang berada di lantai atas dan tangga berlantai kayu
  • Terima kasih untuk tidak membawa hewan peliharaan baik di luar villa maupun di dalam Villa Q-Fa .
  • Terima kasih untuk tidak memasak  dan atau membawa makanan yang mengandung babi dan/atau alkohol atau wine.
  • Terima kasih untuk turut menjaga barang-barang yang ada di Villa Q-Fa.

WISATA YANG WAJIB DI KUNJUNGI SELAMA DI BANDUNG
Kawah Putih, Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey
    Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu wisata di Bandung yang terkenal dengan Kawah dari Gunung Patuhan yang bentuk nya mirip dengan danau, unik nya danau ini terlihat berwarn aputih ketika pagi hari namun di siang hari akan berubah menjadi cenderung hijau toska. Kawah Putih Ciwidey merupakan tempat wisata yang jarang kamu dapatkan di tempat wisata lain nya, Kawah Putih Ciwidey berlokasi di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Kabupaten Bandung – Jawa Barat.
Punclut
Punclut merupakan kawasan perbukitan yang terletak tak  jauh dari kota Bandung. Punclut terkenal banget sama udara sejuk pagi nya dan suasana malam romantis nya,  maka nya Punclut salah satu tempat wajib yang harus kamu datengin ketika di Bandung. Banyak aktifitas yang bisa kamu lakuin selama berada di Punclut, misal nya di pagi hari kamu bisa manfaatin buat Olahraga pagi terus sore hari nya kamu bisa manfaatin buat nikmatin matahari terbenam dari bukit Punclut dan satu lagi suasana malam di Punclut itu Romantis banget, jarang jarang deh kamu bisa dapetin moment Romantis kaya di Punclut.
Nah buat kamu nih yang pengen menghabiskan waktu liburan bersama keluarga buruan deh liburan ke Bandung dan menginap di Villa Q-Fa yang merupakan salah satu penginapan khusus untuk keluarga. Disini kamu bisa dapetin kenyamanan villa serta fasilitas nya yang benar-benar di sediakan untuk waktu bersama keluarga. Jika kamu ingin menjadikan Vila Q Fa lembang menjadi akomodasi anda maka bisa segera melakukan reservasi hotel di salah satu situs travel sepetri bookpanorama.com misal nya! Selamat Berlibur....

No comments:

Post a Comment