Monday, July 14, 2014

Hotel Mulia Dengan Suites Mewah

Kamar Hotel Mulia
Kamar Hotel Mulia
Mencoba sesuatu yang baru memang selalu menyenangkan, bila Anda sedang berkunjung ke Jakarta sebaiknya mencoba sesuatu yang baru. Salah satu hal yang bisa kalian coba adalah dengan menginap di Hotel Mulia. Hotel yang terletak di Jln. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan ini memberikan kalian kamar yang tidak biasa dari hotel lain. Hotel Mulia memberikan keunggulan dari Suite mewah yang ada didalamnya dan memang memiliki daya tarik sendiri.

Suites Mewah Bergaya Eropa Spesial Untuk Para Tamu Hotel

Ruang Tamu Suite Hotel Mulia
Ruang Tamu Suite Hotel Mulia
Suite yang ada di hotel di Jakarta ini sangat menarik, berikut info selengkapnya:
·         The Duke Suite
Luas kamar ini 595 meter dengan dua ruangan yang terbagi dan juga terdapat area penghibur. Suite ini adalah yang paling mewah dengan king sized bed dan juga ruangan pijat pribadi didalamnya.
·         The Marquess Suite
Luas kamarnya 201 meter dengan desain yang sangat memukau dan juga elegan. Terdapat longue dan juga area untuk makan yang terpisah, Kamar tidurnya juga sangat nyaman lengkap dengan kamar mandi. Privasi juga bisa kalian dapatkan karena terdapat akses keluar yang private.
·         The Earl Suite
Suite ini sangat hangat dan seakan membuat par atamu langsung nyaman berada disini, Lengkap dnegan dapur yang menyediakan berbagai peralatan masak dan tentunya sangat cocok bagi Anda yang hobi masak. The Earl Suite juga menyediakan ruangan kamar tidur, kamar mandi dan juga ruang tamu yang sangat nyaman.
·         The Baron Suite
Suasana yang disajikan di The Baron Suite sangat menyenangkan dan bisa membuat kalian nyaman. Desain kamarnya dan juga berbagai kelengkapannya akan membuat tamu ingin kembali lagi.
·         Royal Suite
Dengan luas 105 meter, Royal Suite mampu membuat kesan hangat dan juga intim untuk para tamu. Kalian bisa merasakan menginap di Royal Suite untuk berbagai keperluan dan menikmati dengan berbagai kemewahannya.
Hotel Mulia juga dilengkapi dengan berbagai hal menarik didalamnya speerti kolam renang luar ruangan yang bisa kalian gunakan untuk berenang. Terdapat juga area berjemur untuk kalian bersantai dipinggir kolamnya. Pilihan tempat makan yang disajikan disini juga akan memberikan kalian pengalaman terbaik selama menginap. Berbagai keunggulan ada disetiap makanan yang disajikan disini dan tentunya dengan kelas dunia. Ada restoran yang tersedia disini yang akan memuaskan lidah Anda. Table8 adalah pilihan pertama yang menyajikan berbagai makanan Cina tidak hanya yang berkelas tetapi juga street food. Keunggulan dari Table8 adalah pilihan teh beragam yang memang berasal dari Cina. Pilihan kedua, yaitu Orient8 yang menyajikan makanan Asia dengan gaya kolonial Perancis. Kalian akan merasakan makanan dan juga suasana yang elegan yang tersaji di Orient8. Hotel Mulia juga masih memilih pilhan restoran, yaitu Edogin. Makanan yang disajikan disini kebanyakan makanan Jepang seperti tepanyaki, robatayaki, tempura, dan juga sushi. Menu ala carte yang disajikan di restoran hotel di Jakarta Selatan ini dapat membuat kalian merasakan kepuasan dari keramahan pelayanannya.
Selain beberapa restoran yang telah dijelaskan diatas, kalian juga bisa menikmati restoran-restoran lain. Tidak hanya makanan berat tetapi juga berbagai makanamn ringan dan juga kue bisa kalian nikmati di hotel bintang 5 di Jakarta ini. Hotel Mulia terletak di pusat kota, yaitu di Jakarta Selatan tentunya akan memberikan kalian kemudahan ke berbagai tempat penting di Jakarta. Pusat perkantoran seperti Sudirman dan juga Gatot Subroto dapat dijangkau dengan mudah dari  Hotel Mulia. Selain perkantoran, tempat menarik seperti tempat makan dan juga pusat perbelanjaan juga hanya berjarak beberapa km saja dari Hotel Mulia. Tetapi daripada lelah mengeliling Jakarta karena macet yang tak terduga, sebaikna kalian memaksimalkan berbagai fasilitas lengkap yang ada didalam Hotel di Jakarta Selatan ini. Para tamu tidak akan merasa bosan berada di hotel di Senayan, menikmati spa, hot tub, dan juga sauna merupakan beberapa aktivitas yang bisa dilakukan didalam hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini. Keseruan lain juga berasal dari kolam renang luar ruangan yang ada di hotel ini, pelayanan yang ramah juga akan membuat Anda tak kan pernah lupa menginap di hotel ini.

No comments:

Post a Comment