Monday, July 14, 2014

Ulasan Hotel Sahid Yogyakarta

Hotel Sahid Yogyakarta
Hotel Sahid Yogyakarta
Hotel Sahid Rich Jogja adalah salah satu hotel bintang empat di Yogya. Hotel ini ini terletak di Jalan Magelang Kilo meter 6 No. 18 Patran Yogya. Dengan bermalam di Hotel Sahid Yogyakarta ini, kamu bakal mendapatkan akses yang gampang banget menuju kawasan-kawasan menarik yang terdapat di Yogya diantaranya adalah Stasiun Tugu, Monumen Jogja Kembali, Kursus Membatik, danbeberapa pusat perbelanjaan seperti Mal Galeria serta Jalan Malioboro Yogya yang berjarak enggak lebih dari 4,8 kilo dari hotel Sahid.

Hotel Sahid Yogyakarta memiliki desain eksterior bergaya Mediteranian yang eksotis!

Hotel di Yogyakarta ini memiliki desain eksterior bergaya mediteranian yang sangat unik dan eksotis yang didominasi warna putih. Bangunan yang bergaya mediteranian ini disempurnakan dengan dekorasi swimming pool yang dihiasi oleh pohon palem beserta ukiran-ukiran khas yang bergaya mediteranian pada benteng-benteng hotel ini. Enggak cuma itu, atmosfir mediteranianakan sangat terasa ketika kamu melihat wedding chappel yang beratapkan kubah yang berdiri dengan cantiknya di ujung kolam Hotel bintang 4 di Yogyakarta ini.
Enggak cuma megah diluar aja, Hotel Sahid Yogya ini pun terkesan sangat mewah ketika kamu memasuki ruangannya. Memasuki lobi hotel Sahid, unsur-unsur budaya tradisional Yogyakarta terasa dengan sambutan patung selamat datangnya yang memakai pakaian tradisional Yogyakarta di depan pintu ketika lobi serta hiasan ukiran khas Jawa di meja resepsionis hotel berbintang ini. Tapi, unsur mediteranian gak seratus persen persen menghilang begitu aja. Fondasi-fondasi di hotelYogyakarta ini masih memiliki unsur Mediteranian . Belum lagi lampu-lampu yang didekor di langit-langit hotel begitu kental dengan unsur mediteraniannya. Enggak cuma kesan tradisional Jawa ataupun mediteraniannya aja yang ditampilkan disini. Kesan minimalispun ditampilkan di lounge lobi Hotel Sahid Yogyakarta ini dengan menampilkan sofa-sofa yang berwarna hitam nyaman yang bergaya minimalis yang modern.
Kamar Hotel Sahid Yogyakarta
Kamar Hotel Sahid Yogyakarta
Kamar-kamar Hotel
Atmosfir Mediteranian seketika hilang saat kamu mulai memasuki satu per satu kamar di Hotel Sahid Yogyakarta ini. Kamu juga akan menemukan desain kamar yang memadukan desain interior modern dengan unsur tradisional Jawa atau Yogya terutama pada furniturnya yang kebanyakan terbuat dari kayu. Memasuki kamar hotel Sahid Rich, kamu akan merasa berada diruangan yang sangat nyaman dengan perpaduan warna pastelnya yang hangat.
Hotel di Yogyakarta ini memiliki kamar berjumlah 180 yang dibagi menjadi 4 jenis yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Ke-4 jenis kamar di Sahid Rich ini diantaranya adalah Deluxe, Tipe Deluxe Pool Terrace, Corner Suite, serta Executive Suite.
Fasilitas-fasilitas yang dapat kamu nikmati pada setiap unit kamar di hotelyang sangat megah ini diantaranya adalah kamar-kamar dengan pendingin udara pribadi, jendela-jendela dengan suguhan pemandangan sekitar hotel yang sangat eksotis, kamar-kamar di Hotel Sahid Yogyakarta ini juga menawarkan fasilitas teras pribadi, televisi satelit, serta sambungan telefon. Kamar mandi pribadi pada setiap unit kamar di Hotel Yogya ini menawarkanshower atau bath tubyang nyaman.
Fasilitas Lainnya
Sebagai salah satu hotel kelas internasional, Hotel Sahid Rich Yogyakarta juga memiliki fasilitas-fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas yang disediakan hotel di Yogya ini diantaranya adalah ruang meeting yang berjumlah 6 ruang serta grand ballroom yang mampu menampung tamu sampai 2500 orang, koneksi internet, Lavender Restaurant, swimming pool, wedding chappel di area kolam renang, Spa, Blue Rose Bar, pusat kebugaran, meja biliar,layanan eksklusif dari staf hotel untuk kamu serta Sky Lounge yang segera diresmikan.
Lavender Restaurant
Desain restoran di hotel ini jauh dari kesan Mediteranian yang dirasakan pada gedung hotel ini.Gayamodern dengan perabotyang berbagan dasar kayu-kayuan menjadi dominasi di Restoran Lavender ini. Restoran Lavender ini memiliki jendela yang lebar sokamu bisa menikmati pemandangan hotel melalui restoran ini. Menu-menu masakan yang disuguhkan di restoran Lavender ini enggak cuma menu masakan nusantaraaja. Di restoran Hotel Sahid Yogyakarta ini juga kamu bisa memesan berbagai menumasakan internasional mulai dari menu masakan ala Timur dan masakan ala Barat.

No comments:

Post a Comment