Friday, July 11, 2014

Hotel Akmani Jakarta Menawarkan Akomodasi yang Mewah dan Nyaman

Kamar Hotel Akmani
Kamar Hotel Akmani
Hotel Akmani Jakarta mendefinisikan kembali arti kenyamanan. Hotel Akmani Jakarta terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 91, Jakarta Pusat. Hotel bintang 4 di Jakarta ini dilengkapi dengan 117 kamar yang mewah. Hotel bintang 4 di Jakarta ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik dikelasnya. Disetiap kamar yang didesain mewah dan modern tersebut, Hotel Akmani Jakarta menjamin agar anda mendapatkan akomodasi standar yang dapat memenuhi setiap keinginan anda. Fasilitas-fasilitas terbaik yang disediakan ditujukan agar memberikan kemudahan bagi anda dalam menjalani kepentingan bisnis dan juga beristirahat.
117 kamar mewah yang disediakan Hotel Akmani Jakarta ini terdiri dari 4 tipe, yaitu Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Suite Room, Grand Suite Room dan Presidential Suite Room. 117 kamar mewah tersebut terdiri dari 84 kamar dengan tipe Deluxe Room, 24 kamar dengan tipe Grand Deluxe Room, 5 kamar dengan tipe Suite Room, 2 kamar dengan tipe Grand Suites Room dan 1 kamar dengan tipe Presidential Suite Room.
84 kamar tipe Deluxe Room tersedia di Hotel Akmani Jakarta. Dengan luas sekitar 25.31 meter persegi, kamar dengan fasilitas lengkapnya seperti pintu dengan kunci otomatis, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel, telepon dengan sambungan IDD, alat pembuat kopi atau teh, ranjang dan selimut dengan desain khusus, hair dryer, tv layar datar dengan berbagai saluran lokal dan mancanegara, koneksi internet yang cepat serta mini bar dapat anda nikmati dengan biaya USD 180 ++ atau sekitar Rp. 2.130.300,- nett. Terdapa ruang khusus bagi tamu hotel yang merokok. Ruang merokok atau smoking room tersebut terletak dilantai 2 dan lantai 3 hotel.
24 kamar tipe Grand Deluxe Room tersedia di Hotel Akmani Jakarta. Dengan luas sekitar 28.38 meter persegi, kamar dengan fasilitas lengkapnya seperti pintu dengan kunci otomatis, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel, telepon dengan sambungan IDD, alat pembuat kopi atau teh, ranjang dan selimut dengan desain khusus, hair dryer, tv layar datar dengan berbagai saluran lokal dan mancanegara, koneksi internet yang cepat serta mini bar dapat anda nikmati dengan biaya USD 200 ++ atau sekitar Rp. 2.367.000,- nett. Terdapa ruang khusus bagi tamu hotel yang merokok. Ruang merokok atau smoking room tersebut terletak dilantai 2 dan lantai 3 hotel.
Kamar Mandi Hotel Akmani
Kamar Mandi Hotel Akmani
5 kamar tipe Suite Room tersedia di Hotel Akmani Jakarta. Dengan luas sekitar 52.5 meter persegi, kamar dengan fasilitas lengkapnya seperti pintu dengan kunci otomatis, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel, telepon dengan sambungan IDD, alat pembuat kopi atau teh, ranjang dan selimut dengan desain khusus, hair dryer, tv layar datar dengan berbagai saluran lokal dan mancanegara, koneksi internet yang cepat serta mini bar dapat anda nikmati dengan biaya USD 450 ++ atau sekitar Rp. 5.325.750,- nett.
2 kamar tipe Grand Suite Room tersedia di Hotel Akmani Jakarta. Dengan luas sekitar 59.5 meter persegi, kamar dengan fasilitas lengkapnya seperti pintu dengan kunci otomatis, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel, telepon dengan sambungan IDD, alat pembuat kopi atau teh, ranjang dan selimut dengan desain khusus, hair dryer, tv layar datar dengan berbagai saluran lokal dan mancanegara, koneksi internet yang cepat serta mini bar dapat anda nikmati dengan biaya USD 470 ++ atau sekitar Rp. 5.562.450,- nett.
1 kamar tipe Presidential Suite Room tersedia di Hotel Akmani Jakarta. Dengan luas sekitar 112.5 meter persegi, kamar dengan fasilitas lengkapnya seperti pintu dengan kunci otomatis, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel, telepon dengan sambungan IDD, alat pembuat kopi atau teh, ranjang dan selimut dengan desain khusus, hair dryer, tv layar datar dengan berbagai saluran lokal dan mancanegara, koneksi internet yang cepat serta mini bar dapat anda nikmati dengan biaya USD 800 ++ atau sekitar Rp. 9.468.000,- nett.
Selain akomodasi atau kamar-kamar hotel yang tersedia dengan berbagai tipe dan fasilitas-fasilitas lengkap, The Akmani Hotel Jakarta juga menyediakan fasilitas-fasilitas hotel yang tidak kalah lengkap. Fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan The Akmani Hotel Jakarta, antara lain:
Layanan kamar 24 jam
Bar atau Pub
Coffee shop atau kedai kopi
Restaurant
Layanan penatu atau dry cleaning
Mini mart
Koneksi internet yang dapat diakses diseluruh kamar hotel dan diseluruh area hotel
Kursi khusus balita
Meeting facilities
Weeding facilities
Tempat penyimpanan (deposit box) yang aman
Ruang khusus merokok (smooking room)
Layanan antar jemput dari dan menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Jakarta
Layanan antar menuju pusat-pusat perbelanjaan disekitar hotel
Layanan sewa mobil untuk olahraga dan rekreasi
Pusat kebugaran
Kolam renang indoor dan outdoor
Pijat dan spa
Area parkir valet dan non-valet 
Untuk menikmati akomodasi mewah dan nyaman tersebut, anda dapat melakukan reservasi online dengan cara mengunjungi laman resmi Hotel Akmani Jakarta

No comments:

Post a Comment