Monday, July 7, 2014

Hotel Melati yang Aman di Jakarta

Hotel melati adalah hotel yang belum memenuhu kriteria tertentu untuk menyandang predikat hotel berbintang. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali standarisasi yang digunakan agar hotel mendapatkan standar bintang 1, bintang 2, dan seterusnya. Semakin tinggi angka bintangnya, maka hotel semakin lengkap pula fasilitas atau akomodasi yang ditawarkannya. Tapi, hal ini gak membuat hotel melati sepi pengunjung. Banyak hotel kelas melati di Jakarta penuh oleh penginap. Sayangnya, stereotip hotel melati memang gak sebaik hotel-hotel berbintang. Selain selalu dipandang sebagai hotel ecek-ecek yang biasanya dipakai oleh para ‘cabe-cabean’ dan ‘om-om genit’, banyak orang juga memandang kalau hoel jenis ini kurang aman dan nyaman karena fasilitas pendukungnya sangat minim. Nah, makanya, sekarang saya akan mengulas 4 hotelmelati yang aman di Jakarta, yang bisa kamu pilih!

Dibawah ini ulasan 4 hotel melati yang aman di Jakarta!

  • Pondok Malabar
Kamar Hotel Pondok Malabar
Kamar Hotel Pondok Malabar

Hotel melati yang aman pertama adalah Pondok Malabar. Hotel melati ini beralamat di Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A Nomor 1 Kemanggisan Slipi Jakarta Barat. Hotel ini hanya memiliki 8 kamar yang tersedia yang dibagi menjadi tiga tipe kamar diantaranya Kamar Doble Kecil, Kamar Medium Double dan Kamar Keluarga yang besar. Fasilitas yang bisa kamu nikmati pada setiap kamar di Pondok Malabar ini diantaranya adalah meja kerja, pendingin udara, kamar mandi pribadi dengan shower, toilet, TV layar datar dengan program internasional, serta lemari. Hotel melati yang memiliki tarif dimulai dari Rp 287,500 sampai Rp 402,500 per malamnya ini memiliki fasilitas hotel yang lumayan lengkap diantaranya ada dapur dan ruang tamu bersama, wi fi area umum gratis, layanan laundry, serta parkir gratis.
  • Wisma Nely Murni

Wisma Nely Murni adalah hotel melati aman yang kedua di Jakarta yang berlokasi di Jalan Anggrek Neli Murni Nomor A9 Jakarta Barat. Berjumlah 15 unit, kamar-kamar ini diabgi menjadi 2 tipe kamar yaitu kamar standard double dan kamar excutive double. Kamar standard double dipatok dengan tarif Rp 250,000 per malam sedangkan kamar tipe Executive double dipatok dengan harga Rp 300,000 per malamnya. Berbagai fasilitas kamar yang bisa kmau nikmati di hote ini diantaranya adalah shower, meja kerja, area tempat duduk, AC, kamar mandi pribadi, toilet, lantai keramik/marmer, TV layar datar, danlemari. Sementara itu fasilitas luar kamar yang ditawarkan oleh Wisma Nely Murni diantaranya adalah parkir gratis, layanan internet gratis, serta layanan sarapan pagi yang ditawarkan di setiap kamar tamu. Menariknya, kalau kamu melakukan reservasi salah satu kamar di Wisma Nely Murni di melalui Bookpanorama.com, kamu bisa melakukan pembatalan secara gratis.
  • Hotel Permata Indah

Hotel Permata Indah
Hotel Permata Indah
Hotel melati yang aman ketika yang berada di Jakarta adalah Hotel Permata Indah. Beralamat di Jalan Kampung Gusti Raya Blok L Nomor 1 Jakarta, bukan saja aman, hotel ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta seperti Pluit Junction, Mal Emporium Pluit, serta Mal Pluit Village. Berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pada setiap kamar di hotel ini diantaranya adalah kamar mandi pribadi, shower, toilet, sandal, TV satelit, area tempat duduk, serta layanan bangun tidur. Fasilitas hotel yang bisa dinikmati lainnya diantaranya adalah fasilitas karaoke, pusat bisnis, layanan binatu, pijat, layanan kamar, parkir gratis, wifi, restoran hingga bar.
  • CitiResidence

Beralamat di Jalan Hayam Wuruk 5/B-3 Harmoni Jakarta Pusat, CitiResidence menjadi hotel melati keempat yang aman di Jakarta. Gak hanya memiliki tarif yang murah yaitu mulai dari Rp 290,000 per malamnya, hotel melati ini juga memiliki akses yang mudah menuju ke berbagai tempat menarik di Jakarta salah satunya menuju ke Kawasan Wisata Kuliner Pecenongan. Berbagai fasilitas yang ditawarkan di hotel ini diataranya adalah  kamar-kamar berpendingin udara, kamar mandi bersama, toilet bersama, lantai keramik, serta menawarkan pemandangan. Sementara itu fasilitas hotel lainnya yang bisa dinikmati di hotel yang hanya berselang 5 menit dari halte busway Harmoni ini diantaranya adalah parkir gratis, layanan kamar, serta layanan internet gratis.

No comments:

Post a Comment