Monday, July 7, 2014

Review FM7 Resort Hotel, Hotel di Tangerang dekat dengan Bandara Soetta

FM7 Resort Hotel Jakarta
FM7 Resort Hotel Jakarta

FM7 Resort Hotel Jakarta adalah salah satu hotel di Tangerang yang letaknya dekat dengan Bandara Internasonal Soekarno Hatta. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Perancis Nomor 67 Benda Tangerang Banten ini hanya berjarak 3.1 kilo meter dari bandara ini tepatnya hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara saja. Bukan hanya cocok untuk kamu yang ingin bermalam di dekat bandara, hotel ini juga cocok untuk kamu yang ingin bermalam dekat dengan lapangan golf karena hanya dengan berkendara selama 10 menit dari hotel ini saja kamu bisa sudah sampai ke Cengkareng Golf Club.

Dibawah ini ulasan mengenai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel di Tangerang ini!

Kamar-kamar di FM7 Resort Hotel
Kamar FM7 Resort Hotel
Kamar FM7 Resort Hotel
Hotel di Tangerang ini memiliki kamar dengan jumlah sebanyak  246 unit kamar. Kamar-kamar tersebut dibagi 6 tipe kamar yang berbeda diantaranya adalah kamar tipe Superior, Deluxe, Deluxe Plus, Premier, Premier Pool View dan Junior Suite. Berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel ini diantaranya adalah TV LED dengan program lokal serta internasional, sambungan telefon lokal, interlokal, dan internasional, akses internet atau wi fi, safe deposit box atau brankas, ruang anti asap rokok, room service selama 24 jam penuh, shower dengan pilihan air dingin dan air panas, sandal, pengering rambut, fasilitas pembuat kopi, fasilitas pembuat teh, mini bar, pendingin udara, in room massage, dan TV radio. Kalau kamu menginap di kamar-kamar dengan tipe Deluxe Plus, kamu akan difasilitasi oleh TV berukuran 42” serta bath tub. Di kamar-kamar Premier, kamu akan mendapatkan benefit seperti complimentary newpaper dan fruit. Sementara itu khusus untuk kamar Junior Suite, kamu akan menikmati kamar dengan ruang tambahan khusus lang luas yang menyediakan sofa yang empuk serta jacuzzy pribadi.
Ballroom
Hotel di Tangerang ini memiliki ballroom yang bisa kamu manfaatkan untuk ruang rapata atau meeting.  Ruang ini memiliki luas sebesar 90 meter persegi dan bisa di set dalam beberapa desain diantaranya round table yang bisa menampung mulai dari 56-112 tamu, U Shape untuk 51 orang peserta, Class Room untuk 150 peserta, Square Room untuk 36 peserya dan Dounle U Shape untuk 42 peserta, serta Teater Room untuk 90 hingga 180 peserta.
Berbagai fasilitas yang ditawarkan di ballroom ini diantaranya adalah audion output, meja resepsionis, flipchart, spidol, gratis air mineral, 2 mik wireles, layar, media kit, kabel rol, proyektor, signboard at di pintu masuk, serta papan tulis dan alat tulisnya.
Dining
Ada 4 tempat makan yang bisa kamu kunjungi di hotel ini diantaranya adalah AJ Brandon Coffe & Resto, The Porte Eatery and Cafe, Montezuma Eatery and Cafe serta Lulu Lala Artisan Patisserie yang sebentar lagi akan segera dibuka.
AJ Brandon Coffe & Resto adalah restoran yang menyajikan masakan-masakan khas Malaysia, China, serta masakan khas Indonesia yang dimasak langsung oleh koki-koki handal yang berasal dari Thailand dan Malaysia. Restoran ini menyediakan 2 VIP Room untuk kamu yang menginginkan suasana yang lebih eksklusif.
Kalau kamu mau mencicipi masakan khas Thailand, kamu wajib banget untuk datang ke The Porte Eatery and Cafe. Restoran ini merupakan restoran Thailand yang menyajikan berbagai jenis masakan khas dari negara gajah putih tersebut. Beberapa sajian yang bisa kamu nikmati diantaranya adalah Ho Mok Maphrao On Thale, Khana Cian Goong Sot, ataupun Tom Kha Thale.
Sementara itu, kalau kamu ingin mencicipi berbgai masakan Barat khususnya Eropa, kamu harus datang ke Montezuma Eatery and Cafe hotel di Tangeran ini. Berbagai sajian masakan yang bisa kamu cicipi disini diantaranya adalah Spaghetti Aglio E olio, Salmone Al Crema Pesto, ataupun sajian Tex Mex nya yang menggoda.
Fasilitas-fasilitas lainnya
Hotel di Tangerang ini memilikifasilitas lainnya yang bisa menjamin kenyamanan para tamunya. Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati disini diantaranya adalah hot and cold whirlpool, steam dan sauna, spa, kolam renang, karaoke, sport bar, pusat kebugaran, pusat bisnis, layanan laundry, salon, ruang rapat, serta apotik.

No comments:

Post a Comment