Friday, July 11, 2014

Bisa Sewa BMW di Hotel Indonesia

Mengambil lokasi yang sangat strategis di pusat kota Jakarta, Hotel Indonesia menawarkan lebih dari sebuah penginapan. Banyaknya pilihan bersantap, spa yang luat biasa, serta kolam renang yang menakjubkan di puncak hotel. 
Hotel Indonesia
Hotel Indonesia
Terinspirasi oleh seni dan gaya kontemporer asli Indonesia, rasakan betapa nyamannya menginap di kamar yang eksklusif. Sebanyak 289 kamar dan suite luas yang dimilikinya berada di dua sayap, Ramayana dan Ganesha. Kemewahannya disimbolkan dengan tradisi dan dilengkapi melalui warisan yang bertahan hingga kini. Di dalamnya terdapat kamar mandi marmer mewah yang penuh ketenangan. Anda akan menemukan kesan istimewa yang mencerminkan sejarah, warisan dan tradisi begitu memasuki kamarnya. Tiap kamar di Hotel Indonesia yang luas dihiasi dekorasi modern dengan jendela setinggi langit-langit. Perabotan lengkap seperti TV layar datar, fasilitas pembuat teh/kopi, meja kerja, juga tersedia di dalamnya. Di beberapa ruangan juga disertai pintu yang terkoneksi. 
Hotel bintang 5 di Jakarta ini membagi kamar dan  suitenya menjadi beberapa kategori, di antaranya Deluxe Room, Grand Deluxe Room, dan Executive Grand Deluxe yang menawarkan pemandangan Jakarta. Sedangkan suitenya terdiri atas Salon, Diplomatic dan Presidential Suite. Semua Suitenya berada di sayap Ganesha yang menghadap langsung ke patung selamat datang Bundaran HI. Pemandangan kota Jakarta seolah menjadi gambar yang hidup di dindingnya, memberikankan kesan yang megah saat malam hari datang. Kemewahan murni, peralatan lengkap yang luar biasa dan kamar yang luas disuguhkan di semua kamarnya. Waktu bersantai anda semakin lengkap dengan sajian koktail spesial di Executive Club Lounge, warisan yang unik berpadu dengan keramahan Eropa. Pengalaman menginap anda di hotel bintang 5 di Jakarta Pusat ini dijamin mengesankan. 
Kamar Hotel Indonesia
Kamar Hotel Indonesia
Satu lagi yang spesial dari hotel Indonesia. Tak tanggung-tanggung, hotel ini melayani penyewaan mobil BMW. Atau ingin menjajal sesuatu yang berbeda? Anda bisa menyewa helikopternya berdasarkan permintaan. Menakjubkan!
Cicipi Masakan Italia di Hotel Indonesia
Hotel di pusat kota Jakarta ini akan memuaskan anda dengan pilihan makanan yang bisa dipilih sesuka hati. Bar di hotel hadir di tengah-tengah pemandangan indah, menawarkan aneka minuman yang menyenangkan ditemani musik dan lampu dengan tarian serta sekumpulan orang yang bergembira membuat suasana yang menawan. Anda bisa merasakannya baik di atap ataupun di lantai dasar hotel, bisa di indoor ataupun outdoor.
Ada pula restaurant yang akan membawa anda ke dalam sebuah pengalaman Gastronomi yang tak terlupakan. Aneka masakan Asia dan Internasional tersaji disini. Cicipi makanan favoritnya, seperti "Bubur Ayam", buat sore hari lebih rileks dengan teh, meresapi anggur Italia yang sebenarnya, hingga merasakan kenimatan masakan otentik khas Jerman hingga roti terbaik Eropa, dunia pun serasa berada di meja makan Anda. Sajian Italia yang khas bisa anda dapatkan di Casa D’oro, sedangkan Paulaner Brauhaus akan memabukkan anda dengan aneka bir yang diproduksi sendiri. 
Pilihan bersantap lainnya di hotel Indonesia yang tak kalah lezatnya bisa anda temukan dengan Culinary Highlights, makan dalam kenyamanan kamar, private dining and catering, Kempi Deli dan Sweet Boutique by Kempinski.
Hotel bintang 5 di Jakarta menawarkan begitu banyak fasilitas unggulan. Di antaranya adalah Kempinski Spa yang dirancang untuk memanjakan tubuh anda yang lelah dengan kesibukan di kota modern. Anda pun akan merasakan tubuh seperti remaja kembali. Dengan perawatan tubuh yang memanjakan, anda akan lebih bersemangat, tubuh terasa lebih rileks dan pikiran pun lebih segar. Fitness Centre juga hadir untuk menjaga tubuh tetap bugar. Dengan Kempinski Signature Facial, wajah anda yang kusam akan kembali mulus.
Kolam renang yang berada di atap gedung akan memuaskan waktu bersantai anda, ditambah lagi taman botani yang terdapat di sekelilingnya semakin menambah sejuk suasana.
Banyak sekali tempat menarik yang berdekatan dengan Hotel Indonesia. Dari Monas, hotel ini bisa dicapai hanya dengan 10 menit berkendara dan menuju Kota Tua hanya butuh waktu 20 menit. Parkir gratis tersedia.
Berbagai pertemuan juga bisa diadakan disini, baik rapat dalam jumlah kecil hingga seminar yang dihadiri 1000 orang pun tak masalah. Wujudkan upacara pernikahan yang sempurna bersama Kempinski Grand Ballroom.
Hotel ini menghargai kamarnya mulai dari Rp 4,4 juta untuk Deluxe room. Info Hotel Indonesia Kempinski selengkapnya bisa anda lihat di www.kempinski.com

No comments:

Post a Comment