Monday, July 7, 2014

Promo Hotel Sheraton untu Wisatawan yang Berlibur ke Bandung

Promo Wedding Package
Promo Wedding Package
Sheraton Bandung Hotel & Towers merupakan salah satu hotel di Bandung yang terletak di kawasan yang sangat strategis tepatnya di Jalan Ir H Juanda 390 Bandung. Terletak di pusat kota, di Dago tepatnya, membuat hotel ini terletak sangat dekat dengan berbagai tempat menarik di Bandung diantaranya Kartika Sari Dago, Restoran The Valley, ataupun Siera Cafe dan The Ston Cafe. Buat kamu yang memang ingin berwisata kuliner di tempat-tempat tersebut, gak ada salahnya menginap di hotel bntang 4 ini. Kebetulan, hotel ini juga sedang mengadakan promo-promo menarik. Nah, dibawah ini berbagai promo buat yang mau liburan ke Bandung yang khusus ditawarkan oleh Sheraton Hotel nih, guys!
Promo Menginap
Promo paket hotel di Sheraton Bandung terdiri dari beberapa promo diantaranya promo diskon 50%, promo ealy check in diskon 25%, promo late check out, promo kamar baru, dan promo menginap e malam, bayar 2 malam.
Promo yang pertama bernama Limited Time Offer: Save up to 50%! Promo ini berlaku di beberapa jaringan hotel seperti Starwood Hotels dan berbagai resorts di Asia Pasifik termasuk di Sheraton Bandung Hotel & Towers. Promo ini beraku dari sekarang dan berakhir pada tanggal 31 Juli 2014. Kamu bisa menikmati promo ini dengan melakukan reservasi di situs resmi milik Sheraton Hotel di http://www.sheratonbandung.com/.
Promo yang kedua bernama Book Early & Enjoy Dicount Up To 25%. Promo spesial ini berlaku hingga tanggal 22 Desember 2014. Rates yang ditawarkan dimulai dari Rp 850,000 ++ per malamnya.
Yang ketiga adalah promo yang cocok untuk pilihan keluarga yang bernaa Sneak Away with Breakfast for 2 & Late Check Out. Sama dengan promo sebelumnya, promo yang satu ini berlaku hingga 22 Desember 2014. Rates yang ditawarkan dimulai dari 1,050,000 ++. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, check out jam 3 sore, serta free acess ke Kids Club.
Sheraton Hotel
Sheraton Hotel
Promo keempat bernama Treat Yourself With Something Special yaitu promo untuk kamu yang ingin menikmati kamar baru di Sheraton Hotel. Berlaku hingga 31 Desember 2014, tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 1,350,000 ++ per malamnya. Beberapa benefit yang bisa kamu nikmati diantaranya adalah Private check in di Tower Lounge, akses mudah ke Sheraton Club Lounge, sarapan, snack, dan minuman sepanjang hari serta tawaran cocktail di malam hari.
Promo yang terakhir adalah Promo Bermalam 3 hari, Bayar 2 Hari. Berlaku hingga 22 Desember 2014, tarif yang ditawarkan di promo ini adalah 1,050,000 per malamnya.
Promo Dining
Berbagai promo dining juga ditawarkan oleh hotel bintang 4 di Bandung ini. Beberapa promo yang bisa kamu nikamti disini diantaranya adalah promo paket buka puasa, promo tampilan baru ‘Feast Restaurant”, SPG, Friday Jazz, dan Social Hour.
Satu promo dining yang sedang hit saat ini di Sheraton Bandung Hotel adalah promo paket buka puasa. Promo ini bernama EmbraceRamadan with Iftar Package.  Promo ini mulai berlaku sejak 28 Juni dan akan berakhir hingga 26 Juli 2014. Kamu juga akan ditawari oleh penampilan baru Feast Restaurant. Tarif dimulai dari Rp 135,000 per orang dan sudah termasuk sajian tajil premium dari restoran ini.
Wedding dan Meeting Promo
Selain promo mengenai paket bermalam dan paket dining di hotel ini, Sheraton juga menawarkan paket promo meeting serta resepsi pernikahan termasuk bulan madunya.  Sementara itu untuk paket  Meeting ada dua pilihan yaitu Meeting Package dan Table Manner Package. Untuk Meeting Package, tarif dimulai dari Rp 180,000 per pax untuk 1 kali coffee break, Rp 350,000 / pax untuk satu kali coffee break dan makan pagiatau makan malam, serta Rp 385,000 / pax untuk 2 kali coffe break dan paket makan siang atau makan malam. Untuk Paket table manner, tarif yang ditawarkan adalah Rp 200,000 untuk minimal 30 orang peserta. Fasilitas yang akan didapatkan adalah makanan dan minuman, tur hotel, demo masakk, sertifikat serta buku table manner.
Nah, menarik bukan? Promo ini sayang banget kalau kamu lewatkan begitu aja. Untuk informasi yang lebih jelas lagi, kamu isa mengunjungi situs resmi hotel Sheraton Bandung!

No comments:

Post a Comment