Monday, July 7, 2014

Daftar Guest House Strategis di Kota Bandung

Sebagai salah satu destinasi favorit di Indonesia, Bandung memiliki sejumlah akomodasi penginapan yang lengkap. Dimulai dari villa, hotel berbintang, hotel melati, hingga guest house. Buat para backpacker, kehadiran guest house di Bandung tentunya sangat penting. Untungnya, saat ini banyak guest house di Bandung yang letaknya strategis yang ditujukan oleh para pelancong dengan budget minim. Mau tahu guest house apa saja yang letaknya di spot-spot strategis di kota Bandung? Yuk, bahas satu per satu.
Unique Guesthouse
Terletak di jalan Ence Ajis No. 34 di Gadujati Bandung, Unique Guesthouse merupakan salah satu gues house di kota Bandung yang terletak di kawasan yang sangta strategis. Hostel yang memiliki 14 unit kamar yang dibagi menjadi 3 tipe kamar yang berbeda ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Dimulai dari Televisi berwarna, pendingin udara, kamar mandi bersama, kamarmandi pribadi, toilet bersama, toiletpribadi, lantai keramik, area tempat duduk, serta layanan bangun tidur. Beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi dekat Unique Guesthouse diantaranya adalah sebagai berikut:
Masjid Raya Bandung (berjarak 0.8 km)
Gedung Bank Indonesia (berjarak 1.0 km)
Gedung Landmark (berjarak 1.0 km)
Gedung Merdeka (berjarak 1.0 km)
Plaza Parahyangan (berjarak 0.9 km)
Pusat Perbelanjaan King's (berjarak 0.9 km)
De Hoff Atria Cihampelas and Residence
De Hoff Atria Cihampelas and Residence
De Hoff Atria Cihampelas and Residence

Guest house di Bandung yang satu ini adalah sejenis hotel bintang 1 di Bandung. Guest house ini memiliki 10 unit kamar yang dibag menjadi 2 tipe yaitu kamar superior double dengan kamar mandi bersama atau sebuah rumah dengan 4 kamar yang bisa menampung hingga 10 orang tamu. Fasilitas yang ditawarkan oleh guest house strategis ini diantaranya lemari es, TV, shower, area tempat duduk, toilet, dapur, ruang makan, sofa, peralatan dapur, kompor, lemari, teras, papan jemur baju serta menawarkan pemandangan taman.
Sementara itu, tempat-tempat yang sangat dekat dengan guest house di Bandung yang beralamat di Jalan Westhoff No 18 A-B Bandung ini diantaranya adalah sebagai berikut:
Mal Istana Plaza (berjarak 0.3 km)
Cihampelas Walk (berjarak 1.0 km)
Bandung Indah Plaza (berjarak 1.6 km)
Dahapati (berjarak 0.9 km)
Sapu Lidi (berjarak 0.9 km)
Root & Branch (berjarak 1.2 km)
Origin Restaurant (berjarak 1.7 km)
Camden Bar (berjarak 1.0 km)
Cloud 9 Bar & Restaurant (berjarak 1.3 km)
Amnesia (berjarak 1.4 km)
Pinisi Hostel
Pinisi Guest House

Terletak di Jalan Halmahera Nomor 2 di lantai 4 Halmahera Building, Guest house atau hostel yang hanya menyediakan 2 kamar asrama ini merupakan guest house strategis keempat di Bandung. Satu kamar asrama merupakan kamar asrama campuran dan yang lainnya merupakan kamar asrama khusus wanita. Fasilitas yang ditawarkan di kamar asrama campuran ini diantaranya adalah tempat tidur susun, kamar mandi bersama dengan air panas/hangat, perlengkapan mandi gratis, serta handuk. Sementara kamar asrama campuran memiliki luas yang lebih besar yaitu 30 meter persegi dengan fasilitas seperti AC, meja kerja, TV, area tempat duduk, pemandangan landmark dan kota serta ruang makan.
Beberapa tempat yag bisa kamu kunjungi dengan mudah dari hostel ini diantaranya adalah sebagai berikut:
Gedung Sate (berjarak 0.5 km)
Bandung Train Station (berjarak 1.0 km)
Observatorium Boscha (berjarak 1.3 km)
Gedung Landmark (berjarak 1.4 km)
Monumen Perjuangan (berjarak 1.6 km)
Taman Lalu Lintas (berjarak 0.5 km)
Taman Ganesha (berjarak 1.7 km)
Bandung Indah Plaza (berjarak 0.6 km)
Jalan Riau (berjarak 0.6 km)
Kawasan Jajanan Burangrang (berjarak 1.3 km)
Lotus Hotel, Cafe & Meeting Place
Lotus Hotel, Cafe and Meeting Place
Lotus Hotel, Cafe and Meeting Place

Terletak di Jalan Tubagus Ismail VIII No 45, guesthouse yang satu ini menawarkan dua tipe kamar yaitu kamar standar single dan kamar Deluxe Double atau Twin. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di kamar-kamat guest house strategis ini diantaranya adalah shower, meja kerja, AC, toilet, TV kabel layar datar, kamar mandi pribadi serta pemandangan taman yang asri.
Tempat-tempat populer di Bandung yang dekat dengan guest house Bandung ini diantaranya adalah sebagai berikut:
Dago Pakar (berjarak 0.4 km)
Monumen Perjuangan (berjarak 1.2 km)
Kartika Sari Dago (berjarak 0.8 km)
Institut Teknologi Bandung (berjarak 1.6 km)
The Valley (berjarak 0.7 km)
The Stone Cafe (berjarak 1.5 km)

Nah itu dia 4 guest house di Bandung yang letaknya strategis yang bisa kamu pilih. Perlu kamu ketahui, semua guest house tersebut bisa kamu reservasi melalui BookPanorama.com.

No comments:

Post a Comment