Thursday, July 10, 2014

Quest Hotel Semarang Hotel Dengan Lokasi Ideal

Kolam Renang Quest Hotel Semarang
Kolam Renang Quest Hotel Semarang
Quest Hotel Semarang merupakan lokasi yang ideal untuk sebuah hotel karena akan menawarkan anda berlibur dengan pengalaman yang luar biasa dengan kamar yang keren, bersih dan imajinatif. Dirancang dengan kecanggihan yang modern serta kontemprorer. Hotel ini merupakan hotel yang ramah dan praktis, menawarkan kombinasi yang luar biasa yang bertujuan untuk menyenangkan wisatawan yang cerdas dalam memilih penginapan yang baik.
Quest Hotel Semarang memiliki kamar yang berkisar antara 150 sampai dengan 250 kamar dengan ukuran yang berbeda-beda dan memiliki fasilitas dan layanan yang luar biasa. Akan memberikan anda fasilitas yang anda mungkin harapkan bagi sebuah hotel berbintang 3, seperti menyediakan coffee shop, ruang rapat, ruang parkir, spa kecil dan gym.
Quest Hotel Semarang merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik di Semarang yang beralamat di Jl. Plampitan No 37-39, Semarang. Berdiri dengan jumlah kamar sebanyak 155 kamar, hotel ini berharap bisa hadir dengan memberikan kenyaman kepada setiap pengunjungnya dengan menghadirkan dan memberikan apa yang pengunjung butuhkan selama menginap dan berada di Kota Semarang.
Quest Hotel Semarang menawarkan berbagai fasilitas yang mungkin anda perlukan pada saat berlibur. Fasilitas tersebut diantaranya seperti kolam renang yang terletak outdoor yang dilengkapi dengan tempat untuk berjemur. Selain itu, menawarkan kepada pengunjung beberapa jenis kamar dengan ukuran yang luas serta balkon pribadi di setiap kamarnya. Tidak hanya itu saja hotel ini juga menyediakan bagi anda fasilitas internet gratis yang bisa anda akses di seluruh area hotel tanpa dikenakan biaya tambahan, spa dan restoran yang terletak di dalam hotel.
Hotel di Semarang yang satu ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan berkendara dari Bandar Udara Ahmad Yani dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit jika anda menaiki kendaraan menuju stasiun kereta terdekat. Pusat bisnis yang bernama simpang lima serta Chinatown dapat ditempuh hanya dengan jarak singkat saja.
Kamar Quest Hotel Semarang
Kamar Quest Hotel Semarang
Kamar-kamar mewah yang tersedia di hotel bintang 3 di Semarang ini dilengkapi dengan TV kabel berlayar datar, brankas pribadi dan meja kerja yang bisa anda gunakan untuk keperluan bisnis. Semua kamar yang tersedia di hotel murah di Semarang dilengkapi dengan lantai kayu yang menyuguhkan kepada anda pemandangan kota serta kolam renang, semua itu tergantung pilihan dari anda.
Selain itu, Quest Hotel Semarang memiliki sebuh restoran yang bernama Cosmo Restaurant yang menghidangkan kepada anda masakan Indonesia, China dan Barat. Jika anda ingin mencicipi makanan ringan yang tersedia di hotel ini dan anda bisa pergi mengunjungi bar yang berada di tepi kolam renang ataupun bar yang terdapat di lobby.
Ada beberapa kelebihan lainnya yang bisa anda manfaatkan selama anda menginap di hotel ini yaitu anda bisa merasakan kenikmatan dengan pijat relaksasi yang berada di spa hotel atau memanfaatkan pusat bisnis yang terdapat di sekitar hotel. Hotel di Semarang ini juga menawarkan kepada pengunjungnya pramutamu serta layanan binatu untuk memberikan tambahan kenyamanan anda dalam berkunjung.
Berikut ini beberapa jenis kamar yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, diantaranya :
Kamar Deluxe Double / Twin, dengan luas kamar seluas 26 m2 dapat dikunjungi oleh pengunjung maksimal 2 orang. Kelebihan jika anda memilih kamar ini adalah anda bisa memilih pemandangan apa yang ditampilkan dari kamar yang anda pilih. Anda mempunyai 2 pilihan yaitu kamar dengan pemandangan taman atau kamar dengan pemandangan kolam renang. Fasilitas yang dimiliki oleh jenis kamar ini di antaranya :
Fasilitas :
Pembuat teh/kopi, Minibar, Shower, Brankas, TV , Telepon, AC, Balkon, Lemari es, Meja kerja, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, Sandal, TV kabel, Kamar terhubung, TV layar datar, Pemandangan, Layanan bangun tidur
Anda bisa menikmati kamar ini hanya dengan harga 348. 480
Kamar Deluxe Double / Twin, kamar dengan ukuran , dengan luas kamar seluas 26 m2 dapat dikunjungi oleh pengunjung maksimal 2 orang. Kelebihan jika anda memilih kamar ini adalah anda bisa memilih pemandangan apa yang ditampilkan dari kamar yang anda pilih. Anda mempunyai 2 pilihan yaitu kamar dengan pemandangan taman atau kamar dengan pemandangan kolam renang. Perbedaannya jika anda memilih jenis ini anda akan memperoleh sarapan tanpa dikenakan biaya tambahan berbeda dengan yang pertama Fasilitas yang dimiliki oleh jenis kamar ini di antaranya :
Fasilitas :
Pembuat teh/kopi, Minibar, Shower, Brankas, TV , Telepon, AC, Balkon, Lemari es, Meja kerja, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, Sandal, TV kabel, Kamar terhubung, TV layar datar, Pemandangan, Layanan bangun tidur.
Anda bisa menikmati kamar ini hanya dengan harga 396, 880.

No comments:

Post a Comment