Thursday, July 10, 2014

Booking Dharmawangsa Hotel Sekarang Juga!!

Dharmawangsa Hotel
Dharmawangsa Hotel
Dharmawangsa Hotel merupakan salah satu hotel di Jakarta yang memiliki nilai arsitektur modern namun tak meninggal- masing kan sentuhan khas budaya Indonesia nya. Dharmawangsa Hotel menyediakan 100 kamar mewah yang masing – masing kamar nya di lengkapi dengang berbagai fasilitas modern. Hotel di Jakarta Selatan ini berada di lokasi strategis sangat dekat untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta yang hanya berjarak 35 km dari Dharmawangsa Hotel sedangkan untuk menuju pusat distrik bisnis TB Simatupang hanya berjarak sekitar 15 km saja.
Kamar Dharmawangsa Hotel
Kamar Dharmawangsa Hotel
Salah satu hotel di Jakarta ini menyediakan berbagai pilihan kamar yang masing -  masing kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Dharmawangsa Hotel, yaitu :
Suite Deluxe memiliki nuansa elegan yang di lengkapi dengan furniture dari kayu jati serta furnitur modern lain nya. Suite Deluxe di Dharmawangsa Hotel memiliki kualitas kamar yang sangat tinggi semua yang ada di Suite Deluxe sudah terjamin dengan kualitas yang sempurna, kamar ini pun memiliki beberapa vas dengan bunga asli yang memberikan nuansa romantis dan hangat. Suite Deluxe memiliki tempat tidur berukuran besar dengan kamar mandi pribadi yang di lengkapi dengan shower dan bathtub. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malam nya.
Townhouse Suite memiliki nilai kenyamanan yang sempurna dengan interior kamar yang chic kontemporer. Townhouse Suite memiliki ruang tamu dan ruang makan yang terpisah dari kamar tidur dan tempat tidur berukuran besar dengan kamar mandi pribadi yang di lengkapi dengan shower dan bathtub. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malam nya.
Executive Room memiliki pemandangna khusus yaitu pemandangan kota Jakarta yang ramai dan padat dengan aktifitas nya. Executive Room memiliki design kamar yang mewah dan tersedia ruangan fleksibelitas yang terpisah dari kamar tidur. Executive Room Dharmawangsa Hotel  memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malam nya.
Dharmawangsa Suite memiliki gaya modern dengan nuansa interior kamar yang mewah. Dharmawangsa Suite ini memiliki pemandangan kota Jakarta, memiliki kamar yang luas dengan ruang tamu dan ruang makan yang terpisah dari kamar tidur. Dharmawangsa Suite memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malam nya.
SuitePresidential terletak di lantai paling atas dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan dan memiliki design interior yang mewah. Dharmawangsa Suite memiliki berbagai ruangan yang terpisah dari kamar tidur dan memiliki berbagai kelengkapan yang memadai.  Dharmawangsa Suite memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan. Jika anda ingin menambah tempat tidur maka anda akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 735.695 per malam nya.
Dharmawangsa Hotel tak hanya menyediakan pilihan kamar saja namun juga menyediakan fasilitas laoin nya seperti Ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Spa & Massage dan Pusat kebugaran pun di sediaakn Dharmawangsa Hotel sebagai pelengkap aktifitas anda selama berada di hotel. Berbagai pilihan tempat makan yang menyediakan pilihan makanan mulai dari khas Nusantara sampai Internasional.
Jika anda ingin membooking Dharmawangsa Hotel maka tak perlu ribet, segera lakukan booking hotel dengan online di bookpanorama.com yang siap membantu segala kebutuhan akomodasi anda. Tak hanya booking hotel saja yang di tawarkan bookpanorama.com namun juga menyediakan berbagai promo – promo menarik serta berbagai diskon – diskon fantastis yang di tawarkan bookpanorama.com untuk anda. Nikamti kenyamanan dan fasilitas Dharmawangsa Hotel dan dapatkan kemudahan untuk membooking nya di bookpanorama.com!

No comments:

Post a Comment