Sunday, July 13, 2014

Space At Bali Villas, Penginapan dengan Akomodasi Eksklusif di Seminyak!

Space At Bali Villas
Space At Bali Villas
Seminyak merupakan sebuah desa yang terletak di Badung, Pulau Bali. Posisi desa Seminyak Bali ini berada disebelah utara kawasan populer yaitu Kutadan Legian. Desa ini dikenal dengan kawasan yang ramai dengan wisatawan asingnya. Jadi, Seminyak memang salah satu tempatdi Bali yang sangat cocok untuk yang ingin berinteraksi dengan expatriat. Kalau Anda berniat untuk menginap di kawasan Seminyak ini, Anda akan menemukan banyak penginapan dimulai dari hotel-hotel berbintang, resort-resort mewah, hingga villa-villa eksklusif. Well, memang kebanyakan penginapan di kawasan di desa ini memiliki tarif per malam yang mahal.Tetapi, bagi Anda yang menginginkan sensasi malam di Seminyak yang penuh dengan bule ini, tak ada salahnya jika Anda mengeluarkan budget yang berlebih minimal untuk semalam.Anda tidak akan menyesal karena Anda menginap di desa ini, apalagi jika Anda merasakan sensasi menginap di vila Seminyak seperti Space At Bali Villas.
Mengapa Space At Bali Villas? Pertama, penginapan di Seminyak Bali ini berada pada posisi yang strategis. Berbagai pantai terletak dekat dengan penginapan di Seminyak Bali ini. Dari vila di Seminyak ini Anda dapat menikmati desiran ombak di pantai eksotis Double Six, Anda juga daat menikmati sensasi dinner romantis di kawasan Pantai Petitenget, atau Andapun bisa menikmati pesona matahari terbenam yang romantisdi Pantai Legian Bali. Vila Bali ini juga terletak dekat dengan berbagai surga belanja Seminyakseperti Mal Beachwalk sertaSeminyak Square Shopping Mal. Takhanya berlokasi dekat pusat-pusat belanjaserta pantai-pantai di Bali, viladi Seminyak ini juga terletak dekat dengan dua candi populer yakni Candi Petitengetdan Candi Singosari.

Alasan kedua mengapa Space At Bali Villas layak dijadikan tempat menginap di Seminyak adalah karena akomodasi-akomodasinya yang lengkap. Berbagai akomodasi yang bisa Anda nikmati di vila ini diantaranya:

Kamar Space At Bali Villas
Kamar Space At Bali Villas
Kamar-kamar vila Eksklusif
VilaBali ini hanya menyediakan enam unit kamar saja. Jadi Anda harus memesan kamar jauh-jauh hari sebelum Anda kehabisan kamar di vilaSeminyak ini. Kamar-kamar hotel di Bali mempunyai desain yangsangat modern yang berpadu dengan perabotan yang terbuat dari kayu. Kesan yang pertama yang akan dirasakan ketika Anda memasuki kamar-kamarnya ini adalah suasananya yang terang dan tenang. Suasana terang yang dirasakan pada disetiap ruangan di vila seminyak ini mungkin dikarenakan pengaruh dari langit-langit yang berkaca transparan.
Akomodasi-akomodasi yang bisa dinikmatidi penginapan ini diantaranya seperti bathtub yang dengan konsep indoor maupun dengan konsep open air, ruangan ber berpendingin udara pribadi, shower, TV kabel, dan wi fi, Setiap villa di Space At Bali Villas juga memiliki kolam renang outdoor pribadi.
Pelayanan yang Eksklusif dari Staf
Setiap villa akan ada koki pribadi yang akan menyajikan menu masakan serta pelayan pribadi yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Penginapan di Seminyak Bali  ini cocok sekaliuntuk Anda yang ingin mengadakan pesta bertema Tropical Paradise dikarenakan suasana tropisnya yang sangat terasa.
Menu-menu Dining Eksklusif
Di dalampenginapan ini, Anda bisa menikmati sajianberbagai menu-menu Bali, menuIndonesia, atau menu-menu mancanegara atau internasional.Masakan Bali yang akan Anda nikmati di Space At Bali Villas ini diantaranyaNasi Bali Metunu,BeSiap Betutu, dan lain-lain. Sementara masakankhas Indonesia disuguhkan diantaranya sate ayam, nasi goreng khas koki vila, sertamasakan-masakan khas Indonesia lainnya. Untuk masakan-masakanmancanegaranya,semua chefdi penginapan Seminyak Bali ini akan menyajikanVegetable Samosa dan Chicken Tandoori, Fettuccini,pizza,Penne,dan berbagai menumancanegara lainnya yang siap menggugah selera.
Party at Space At Bali
Penginapan inisangat cocok untukAnda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun hinggaresepsi pernikahan.Space At Bali Villas ini dapatdidekor sesuai dengan tema pesta yang Andaimpikan. Maka dari itu, para stafhotel ini akan membantu Andauntuk menghias vila.
Bagi Anda yang inginmerasakan sensasi bermalam di penginapan ini Anda bisa melakukan reservasi  Space At Bali Villas viaonline di situs resminya di spaceatbali.com atau klik BookPanorama.com untuk mendapatkan diskon atau reward menarik.

No comments:

Post a Comment