Thursday, July 10, 2014

Berlibur Ke Jogjakarta? Buruan Reservasi Jogjakarta Plaza Hotel Terlebih Dahulu

Kirana Health Clup Jogjakarta Plaza Hotel
Kirana Health Clup Jogjakarta Plaza Hotel
Jogjakarta Plaza Hotel berada di lokasi strategis yang memiliki kemudahan akses untuk menuju ke berbagai tempat di Jogjakarta misal nya Bandara Adisucipto hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan berkendara, berjarak 15 menit berkendara dari Stasiun KA Tugu dan tidak jauh untuk menuju Candi Borobudur. Jogjakarta Plaza Hotel menawarkan  berbagai fasilitas seperti misal nya kolam renang, pusat kebugaran, spa&massage, restaurant dan berbagai fasilitas lain nya. Jogjakarta Plaza Hotel menyediakan layanan penyewaan sepeda dan mobil. Layanan binatu dan dry cleaning tersedia berdasarkan permintaan. Srikaton Restaurant menyajikan masakan tradisional Indonesia, dan Colombo Pool Terrace menghidangkan makan malam barbekyu di tepi kolam renang. Untuk makanan ringan dan minuman, Anda dapat mengunjungi Lobby Lounge. Hotel bintang 4 di Jogjakarta ini memiliki arsitektur khas Jawa yang sangat melekat, di lengkapi dengan berbagai furniture  modern serta fasilitas yang lengkap dengan berbagai pilihan kamar nya. Karna berada di lokasi strategis maka Jogjakarta Plaza Hotel ini berada di sekitar tempat wisata terkenal seperti Keraton, Sultan Palace, Kota Gede, Gunung Merapi, Candi Borobudur dan Pusat Perbelanjaan Malioboro.
Hotel incaran para wisatawan ini memang memilii beberapa pilihan kamar seperti :
The Deluxe Room adalah kamar modern dan luas (27 meter persegi) yang menawarkan pemandangan geardens tropis yang indah dan air mancur. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti ac, mini bar, televisi, kamar mandi modern, wifi dan berbagai fasilitas lain nya.
The Deluxe Pool View adalah kamar modern dan luas (27 meter persegi), menawarkan pemandangan halaman dalam tropis yang indah dengan kolam renang dan air mancur. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti ac, mini bar, televisi, kamar mandi modern, wifi dan berbagai fasilitas lain nya.
The Executive Deluxe room adalah modern, luas (27 meter persegi), non-merokok kamar yang terletak di dalam zona non-merokok di lantai dasar. Dengan pemandangan taman tropis yang indah, air mancur dan Jalan Affandi, ruang ditandai dengan gaya minimalis yang elegan, menawarkan sambutan hangat untuk para tamu. Sebuah pilihan baik dua tempat tidur tunggal atau satu tempat tidur king-size tersedia.
The Executive Deluxe Pool Access kamar adalah non-merokok kamar yang modern dan luas (27 meter persegi). Terletak di dalam zona non-merokok di lantai dasar, masing-masing kamar ini memiliki balkon pribadi dari mana Anda dapat mengakses kolam renang dan
taman tropis. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti ac, mini bar, televisi, kamar mandi modern, wifi dan berbagai fasilitas lain nya.
Junior Suite (31,70 meter persegi) menawarkan pemandangan kolam renang dan taman-taman tropis. Ruangan ini dilengkapi dengan tempat tidur king-size dan Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti ac, mini bar, televisi, kamar mandi modern, wifi dan berbagai fasilitas lain nya.
Parlour Suite memiliki ukuran kamar seluas (46.65sqm) kamar berkarpet, menawarkan pemandangan kolam renang. Dua kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub dan shower, kamar tidur dengan tempat tidur berukuran besar yang nyaman, dan ruang tamu dan dapur dengan fasilitas modern untuk memenuhi semua kebutuhan tamu. Kamar-kamar ini terletak di lantai pertama dan kedua.
Presidential Suite memiliki ukuran kamar seluas (98,5 meter persegi) dan mewah kamar berkarpet menawarkan pemandangan kolam renang. Kamar tidur dengan nyaman tidur berukuran besar, ruang tamu dan dapur dengan fasilitas modern, kamar mandi dengan bak Jacuzzi dan shower.
Kolam Renang Jogjakarta Plaza Hotel
Kolam Renang Jogjakarta Plaza Hotel

Hotel di Jogjakarta ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan kamar saja namun juga menyediakan berbagai fasilitas lain nya seperti ruang pertemuan dan ballroom yang mendukung berbagai kegiatan anda serta di lengkapi dengan beberapa pilihan tempat makan yang ada di Jogjakarta Plaza Hotel yang masing – masing nya menyediakan berbagai hidangan lezat. Jika anda ingin menjadikan Jogjakarta Plaza Hotel sebagai akomoadasi anda ketika berada di Jogjakarta maka untuk lebih baik nya anda segera melakukan reservasi hotel terlebih dahulu di salah satu situs travel misal nya bookpanorama.com yang siap membantu segala kebutuhan akomodasi anda untuk berbagai kegiatan dan kesempatan!

No comments:

Post a Comment