Wednesday, July 9, 2014

Hotel 81 Bencoolen Hotel Terjangkau Di Singapore!

Hotel 81 Bencoolen
Hotel 81 Bencoolen
Hotel 81 Bencoolen terletak di dekat kawasan museum Singapura, dapat dicapai dengan berkendara 10 menit dari Orchard Road. Hotel 81 Bencoolen di kenal sebagai Hotel 81 yang memiliki lokasi terbaik, Hotel 81 Bencoolen menawarkan akomodasi yang nyaman di lengkapi dengan berbagai fasilitas kamar modern. Hotel 81 Bencoolen dapat di tempuh dalam waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi. Hotel 81 Bencoolen ini berjarak 500 meter dari Stasiun Mass Rappid Transit Cityhall dan Dhoby Ghaut serta hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara untuk menuju Clarke Quay dan Mohammed Sultan.
Kamar-kamar yang tersedia di Hotel 81 Bencoolen di lengkapi dengan fasilitas kamar seperti AC, pengering rambut dan teh/kopi. Setiap kamar di Hotel 81 Bencoolen memiliki kamar mandi pribadi dengan peralatan mandi yang lengkap dan shower air panas/air dingin. Hotel 81 Bencoolen ini memiliki layanan binatu dan menyediakan tour guide yang setia menemani anda mengelilingi kota Singapura. Bencoolen Street merupakan sepanjang jalan di Singapura yang erkenal dengan wisata kuliner nya, bergama jajanan lezat tersedia di sini.
Hotel 81 Bencoolen Bedroom
Hotel 81 Bencoolen Bedroom
Hotel ini memang salah satu hotel terjangkau, dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang mendukung menjadikan hotel ini mejadi hotel berkualitas. Banyaknya wisatawan yang memilih hotel ini pun karna kamar yang ada di sini memiliki beberapa plihan kamar yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut beberapa pilihan kamar yang di tawarkan Hotel 81 Bencoolen, yaitu :
Family Room merupakan salah satu kamar yang di sediakan Hotel 81, di mana kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern seperti televisi, ac, pengering rambut, lemari, mini bar, tempat tidur dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap.
Superior Room merupakan sala satu kamar yang di sediakan Hotel 81, di mana kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern seperti televisi, ac, pengering rambut, lemari, mini bar, tempat tidur dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap.
Standard Room merupakan sala satu kamar yang di sediakan Hotel 81, di mana kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern seperti televisi, ac, pengering rambut, lemari, mini bar, tempat tidur dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap.
Superior Plus merupakan sala satu kamar yang di sediakan Hotel 81, di mana kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern seperti televisi, ac, pengering rambut, lemari, mini bar, tempat tidur dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap.
Triple Room merupakan sala satu kamar yang di sediakan Hotel 81, di mana kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern seperti televisi, ac, pengering rambut, lemari, mini bar, tempat tidur dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap.
Twin Room merupakan sala satu kamar yang di sediakan Hotel 81, di mana kamar nya di lengkapi dengan fasilitas modern seperti televisi, ac, pengering rambut, lemari, mini bar, tempat tidur dan kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi lengkap.
*Masing – masing kamar yang di sediakan memiliki kelebihan dan fungsi yang berbeda, apabila anda melakukan check in siang hari maka anda check out di siang hari berikut nya*
Jika anda berlibur ke Singapore dan menginap di Hotel 81 Bencoolen maka anda jangan sampai melewatakn wisata yang satu ini yaitu Universal Studios Singapore d iibuka pada bulan  Januari 2010, merupakan satu satu nya wahana hiburan bermain yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Universal Studios Singapore memiliki beragam arena hiburan yang di ambil dari film-film terkenal Hollywood. Universal Studios Singapore ini berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura.

Lakukan lah segera reservasi hotel jika ingin menjadika Hotel di Singapore ini sebagai akomodasi anda. Reservasi hotel bisa di lakukan di salah satu situs travel misal nya bookpanorama.com yang merupakan salah satu situs travel terlaris yang menyediakan berbagai pilihan akomodasi untuk berbagai kegiatan. Serta dapatkan promo dan diskon yang di berikan bookpanorama.com secara cuma-cuma! Selamat Berlibur...


No comments:

Post a Comment