Monday, July 7, 2014

Review Hotel Jayakarta Anyer

Hotel Jayakarta Anyer
Hotel Jayakarta Anyer
Suasana pantai tropis di Anyer menjadikan hotel salah satu hotel di Anyer ini menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan atau turis untuk bermalam. Hotel Jayakarta Anyer adalah salah satu penginapan yang tergolong dengan Jakarta yang paling cocok untuk menyepi atau mengasingkan diri dari hiruk pikuk ibu kota. Hotel ini menawarkan pemandangan matahari terbit yang tenang serta suasanamatahari tebenamyang romantis sehingga hotel Jayakarta ini juga cocok untuk kamu yang ingin melangsungkan honeymoon bersama pasangan.
Berlokasi di jalan Karang Bolong sepanjang Pantai Bandulu di utara Provinsi Banten, hotel yang mempunyai kamar-kamar ekslusif yang hanya ada 47 kamar aja. Setiap kamar di Hotel Jayakarta memiliki berbagai akomodasi hotel seperti mini bar, TV satelit, kamar mandi yang memiliki bath tub serta shower, mesin pembuat teh dan mesin pembuat kopi, dan balkon yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati desiran ombak yang menyapu pasir putih khas pantai di Provinsi Banten ataupun menikmati indahnya suasana matahari terbit atau sunrise ataupun panorama matahari terbenmnya yang sangat romantis.
Hotel Jayakarta Anyer
Hotel Jayakarta Anyer
Kamar-kamar hotel di hotel bintang 4 di Anyer ini didesain dengan dominasi warna krem dan diberi sentuhan furnitur atau perabot kayu yang unik. Beberapa kamar di hotel Anyer ini juga gak hanya punyapemandangan laut yang romantis tapi juga pemandangan pepohonan yang teduh sehingga seolah kamu menyatu dengan alam ketika kamu berada di dalam kamar-kamar Hotel Jayakarta ini. Di Hotel Anyer ini kamu bisa menikmati pemandangan laut Bandulu yang cantik ataupun kolam renang hotel sambil menikmati masakan-masakan yang siap menggoyang lidah kamu di restoran hotel yang bernama Lagoon Restaurant.
Hotel ini juga memiliki ruang meetinguntuk keperluan bisnis. Kalau kamu bosan melakukan rapatdengan suasana perkantoran seperti di Jakarta yang kaku,kamu bisa melakukannya di Hotel Jayakarta sambil menikmati liburan. Ada 2 aula atau ballroom yang bisa kamu pakai di hotel ini diantaranya adalah Rawayan RoomdanRakata Room. Kedua aula atau ballroom ini memilki kapasitas daya tampung tamu yang berbeda. Kalau kamu hanya akan mengundang sampai 60 tamu aja, kamu bisa memanfaatkan ruangan Rawayan Room. Sementara itu, Rakata Room bisa digunakan untuk keperluan rapat atau meeting dengan daya tampung hingga 150 tamu. Gak cuma digunakan untuk keperluan bisnis, kedua ruangan ini bisa kamu gunakan untuk melakukan acara-acara misalnya peresmian suatu perusahaan atau acara acara non formal sepertipesta ulang tahun maupun pesta resepsi pernikahan.
Sebagai hotel yang terletak dekat dengan bibir pantai, Hotel di Anyer ini gak hanya punya banyak akomodasi untuk rekreasi air misalnyawater sport, hotel ini juga mempunyai beberapa akomodasi berolahraga yang bisa kamu manfaatkan. Beberapa fasilitas olah raga serta rekresasi hotel di Pantai Anyer ini diantaranya kolam renang yang menghadap ke pantai, lapangan tenis, taman bermain anak-anak, lapangan, voli, tenis meja, lapangan basket, biliar, serta jogging trackGak cuma pantai Bandulu, kamu juga bisa mengunjungi beberapa kawasan menarik dari hotel bintang 4 di Anyer ini. Beberapa kawasan menarik yang sayang kamu lewatkan lewatkan diantaranya adalah Kampung Tradisional suku Baduy, Pantai Karang Bolong, Gunung Krakatau, Pemandian air panas Batu Kuwung, atauCagar Alam Ujung Kulon yang lokasinya di ujung selatan pulau Jawa.

Dapatkan diskon dan reward menarik dengan reservasi Hotel Jayakarta Anyer dengan mengklik bookpanorama.com!

Untuk mencapai hotel berbintang 4 ini sangatlah mudah. Hotel yang dekat pantai tenang dengan suasana yang nyaman ini bisa ditempuh dengan mobil hanya dalam waktu 2 jam aja. Karena jumlah kamar hotel terbatas sementara peminat Hotel Jayakarta Anyer sangat banyak, kamu dianjurkan untuk reservasi hotel dari jauh-jauh hari. Selain kamu bisa memilih kamar hotel yang kamu inginkan, siapa tahu kamu juga akan mendapatkan harga promosi ataupun diskon yang menarik. Kamu juga bisa menggunakan jasa layanan booking online dari perusahaan booking hotel misalnya BookPanorama.com untuk mendapatkan diskondan rewardyang sangat menarik.

No comments:

Post a Comment