Thursday, July 10, 2014

Hotel Ambhara Dimana Suasana Eropa Berpadu dengan Keramahan Indonesia

Hotel Ambhara merupakan hotel butik elegan yang memadukan suasana Eropa dengan keramahan Indonesia. Kata Ambhara sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pemenuhan, kata inilah yang menjadi cermin visi hotel untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu baik yang datang untuk urusan bisnis ataupun kesenangan. Salah satu hotel di Jakarta ini juga memadukan kekayaan warisan budaya Indonesia dengan gaya kontemporer ditambah layanan pribadi yang menawarkan tamu-tamunya sebuah pengalaman menginap kelas dunia. Hotel ini beralamat di Jl. Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Lobi Hotel Ambhara
Lobi Hotel Ambhara
Berbagai kesenangan disuguhkan dengan baik oleh hotel di Jakarta Selatan ini mulai dari akses WiFi gratis yang tersebar di area umum hotel, layanan transfer bandara, pusat Bisnis, hingga Dry Clean dan layanan binatu yang tersedia dengan biaya tambahan. Layanan pramutamu, penukaran mata uang, spa & pijat juga tak absen dari rentetan fasilitas yang hadir di hotel Ambhara. Kolam renang outdoor, dan spa akan membuat tamu-tamunya menikmati waktu santai mereka.
Pilihan bersantap yang beragam dijamin tak akan membiarkan tamu di hotel ini merasa kelaparan. Di lobi hotel terdapat Barons Pub yang memikat dengan aneka minuman menyegarkan diiringi hentakan Live Music & DJ Performance yang buka dari jam 11.00-01.00 dinihari. Sajian khas Indonesia dan masakan internasional tersaji di Restaurant Pelangi yang buka mulai pukul 06.00-23.00. Cicipi masakan Minang dan Melayu yang kuat akan rempah-rempahnya di Dapua Rampah Restaurant. Eits tidak sampai disitu saja, masih ada Café de France Bistro dan Terrace Bakery & Cake Shop dengan beragam kue dan roti yang buka dari jam 07.00-22.00.
Hotel Ambhara juga memfasilitasi para pelancong bisnis agar segala urusannya berjalan sukses. Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini menyediakan ruang rapat multi guna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara pertemuan, termasuk melangsungkan upacara pernikahan dengan berbagai paket yang ditawarkan. Ambhara Grand Balroom dapat menampung 30-600 orang di dalamnya.
Hotel dekat Mal Pasaraya Grande ini benar-benar mengerti cara memuaskan tamu-tamunya denan memberikan pelayanan dari staf-stafnya yang sangat ramah dan hotel yang telah dirancang untuk menyediakan sebuah dunia penuh dengan relaksasi.

Beberapa Hal Menarik di Hotel Ambhara

Kamar Tidur Hotel Ambhara
Kamar Tidur Hotel Ambhara
Ke-222 kamarnya yang terdiri dari 203 Deluxe Room dengan harga mulai dari Rp 755 ribu dan 19 Suite dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta per malam untuk suite juniornya. Semua kamarnya selain berAC juga menawarkan TV kabel layar datar, brankas, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan kamar mandi pribadi lengkap dengan pengering rambut dan bathtub.
Hotel dekat Shopping Centre ini hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Pasaraya Blok M, 30 menit menuju kawasan pusat bisnis di Sudirman dan Pondok Indah Mall. Anda yang baru mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta akan memakan perjalanan selama 1,5 jam. Manfaatkan layanan transfer bandara untuk kemudahan transportasi.
Di lantai 4 terdapat sebuah klub kesehatan, The Ambhara Hotel Jakarta Health Club memiliki fasilitas kebugaran terbaru yang lengkap untuk latihan sehari-hari sekaligus relaksasi, buka pada hari biasa mulai jam 06.00-21.00. Selebihnya tamu bisa menikmati 6 kamar pribadi untuk pijat, kelas aerobic dari Senin-Rabu, dan fasilitas sauna.
Menyambut bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, hotel Ambhara menawarkan Ramadhan Room Package dimana tamu akan mendapatkan Akomodasi Deluxe room dengan menu sahur prasmanan atau Sarapan untuk dua orang di restoran Pelangi, akses internet gratis, ta'jil gratis untuk 2 orang di Cafe De France, dan latihan kebugaran gratis di Ambhara Health Club.
Yang tak kalah menarik lainnya ada:
Layanan kurir
Layanan Catering
Layanan antar-jemput
Toko obat
Staf hotel yang selalu siaga
WIFI/Koneksi Internet
Save Deposit Box dalam kamar
Laundry & Dry Cleaning Service
bagasi
Ruang meeting
Kolam renang
Parkir valet
Layanan Kamar 24 jam
Layanan Limousine
Ruang Solat
Jasa Baby Sitter berdasarkan permintaan
Bantuan Medis atas permintaan
Booking Ambhara hotel melalui www.bookpanorama.com tak hanya lebih mudah, tapi juga berikan jaminan harga terbaik. Cukup masukkan tanggal, bulan dan tahun yang Anda pilih, lalu klik!

No comments:

Post a Comment