Thursday, July 10, 2014

Hotel Menteng; Hotel Bintang 2 di Jakarta yang Damai, Nyaman, dan Ramah

Hotel Menteng yang terletak di Jalan RP. Soeroso No. 28- Menteng merupakan salah satu hotel bintang 2 di Jakarta. Hotel Menteng dirancang secara khusus untuk menciptakan suasana damai, nyaman lengkap dengan pelayanan yang ramah.
Hotel Menteng menyediakan banyak kamar dengan fasilitas-fasilitas yang unggul dikelasnya. Dengan total 187 kamar, Hotel Menteng menghadirkan suasana baru yang damai dan juga dapat membuat anda nyaman selama menginap.
Kolam Renang Hotel Menteng
Kolam Renang Hotel Menteng
Seperti yang kita ketahui bahwa udara diberbagai kota-kota besar tidak mudah untuk diprediksi, salah satunya Kota Jakarta. Terkadang terasa sangat panas pada saat musim kemarau dan juga dingin pada saat musim hujan. Hotel di pusat kota Jakarta ini dilengkapi dengan pendingin ruangan disetiap masing-masing kamar yang disediakan. Setiap unit pendingin ruangan masing-masing kamar dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel. Fasilitas Hotel Menteng lain yang juga berhubungan dengan udara di Jakarta yang tidak dapat diprediksi adalah kolam renang. Hotel di pusat kota Jakarta ini pun dilengkapi dengan sebuah kolam renang yang cukup luas. Cocok bagi tamu hotel yang ingin menyegarkan tubuh karena panasnya udara di Jakarta.
Sebelum membahas lebih jauh lanjut mengenai fasilitas-fasilitas Hotel Menteng, sedikit akan dibahas mengenai tipe kamar serta fasilitas yang terdapat didalam masing-masing kamar. Berikut tipe kamar dan fasilitas yang terdapat didalam masing-masing kamar Hotel Menteng.
Hotel Menteng memiliki total 187 kamar yang terbagi menjadi 4 tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe Room dan Executive Room.
Superior Room merupakan tipe kamar pertama yang disediakan Hotel Menteng. Kamar tipe pertama ini dilengkapi dengan ranjang  tipe two single atau double, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, meja tulis, televisi layar datar dengan pelbagai saluran menarik pilihan dalam dan luar negeri, meja kerja, pelayanan kamar selama 24 jam penuh, koneksi internet yang dapat diakses berkecepatan tinggi selama anda menginap serta layanan penatu dan/atau dry cleaning. Kamar dengan fasilitas maksimalis dikelasnya ini dapat anda nikmati dengan harga mulai dari IDR 527,000 ++ per malam.
Deluxe Room merupakan tipe kamar nomor dua yang disediakan Hotel Menteng. Kamar tipe kedua ini dilengkapi dengan ranjang tipe double, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, meja tulis, televisi layar datar dengan pelbagai saluran menarik pilihan dalam dan luar negeri, meja kerja, pelayanan kamar selama 24 jam penuh, koneksi internet yang dapat diakses berkecepatan tinggi selama anda menginap serta layanan penatu dan/atau dry cleaning. Kamar dengan fasilitas maksimalis dikelasnya ini dapat anda nikmati dengan harga mulai dari IDR 527,000 ++ per malam.
Grand Deluxe Room merupakan tipe kamar nomor tiga yang disediakan Hotel Menteng. Kamar tipe ketiga ini dilengkapi dengan ranjang tipe double, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, meja tulis, televisi layar datar dengan pelbagai saluran menarik pilihan dalam dan luar negeri, meja kerja, pelayanan kamar selama 24 jam penuh, koneksi internet yang dapat diakses berkecepatan tinggi selama anda menginap serta layanan penatu dan/atau dry cleaning. Kamar dengan fasilitas maksimalis dikelasnya ini dapat anda nikmati dengan harga mulai dari IDR 527,000 ++ per malam.
Executive Room merupakan tipe kamar nomor empat yang disediakan Hotel Menteng. Kamar tipe keempat ini dilengkapi dengan ranjang tipe double, pendingin ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, meja tulis, televisi layar datar dengan pelbagai saluran menarik pilihan dalam dan luar negeri, meja kerja, pelayanan kamar selama 24 jam penuh, koneksi internet yang dapat diakses berkecepatan tinggi selama anda menginap serta layanan penatu dan/atau dry cleaning. Kamar dengan fasilitas maksimalis dikelasnya ini dapat anda nikmati dengan harga mulai dari IDR 527,000 ++ per malam.
Karoke Hotel Menteng
Karoke Hotel Menteng
Fasilitas-fasilitas Hotel Menteng lain yang juga tidak kalah unggul dengan fasilitas yang disediakan masing-masing kamar, anatara lain:
Area parkir yang luas
Arena umum yang bersih
Pramutamu yang ramah
Kedai kopi Hotel Menteng, Godilla Coffee Shop
Layanan penatu
Pusat kebugaran
Café Hotel Menteng, Iguana Café
Aula dan/atau ruang pertemuan
Karaoke
Pub
Semua fasilitas yang tertera diatas dapat anda nikmati di Hotel Menteng dengan harga mulai dari IDR 390,000 ++ per malam. Segera lakukan reservasi online melalui laman resmi Hotel Menteng di http://hotelmenteng.com/

No comments:

Post a Comment