Monday, July 7, 2014

Review & Info Diskon dan Promo Seru Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta
Hotel Borobudur Jakarta
Hotel Borobudur Jakarta adalah salah satu hotel bintang 5 di Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Lapangan Banteng Selatan Nomor 1 Jakarta. Terletak di kawasan yang sangat strategis, hotel ini memiliki akses yang sangat mudah dan cepat ke dan dari berbgaai tempat menarik di Jakarta seperti Kawasan Wisata Kuliner Pecenongan, Gereja Katedral, Museum Nasional Indonesia, serta Masjid Agus Istiqlal Jakarta. Gak hanya itu, hotel di Jakarta Pusat ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Di tambah lagi, saat ini hotel Borobudur memiliki beberapa diskon dan promo menarik yang bisa kamu nikmati. Penasaran dengan diskon dan promo hotel Jakarta ini? Well, sabar ya, sebelumnya saya akan ulas dulu berbagai fasilitas yang disedikan disini!
Kamar-kamar di Hotel Borobudur Jakarta
Kamar Hotel Borobudur Jakarta
Kamar Hotel Borobudur Jakarta
Ada dua tipe kamar yang bisa kamu pilih di hotel ini. Tipe Room dan Tipe Suite. Kamar-kamar dengan Tipe Room dibagi menjadi 4 tipe kamar diantara Tipe Superior Room, Tipe Premier Deluxe, Tipe Executive Room, dan Tipe Club Deluxe. Sementara itu, untuk kamar-kamar yang termasuk dalam Tipe Suite terbagi menjadi 7 Tipe kamar diantaranya adalah Tipe Junior Suite, Tipe Club Suite, Tipe Executive Suite, Tipe Deluxe Suite, Tipe Borobudur Suite, Tipe Presidential Suite, dan Tipe Garden Wing Suite.
Semua kamar yang tersedia di hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti TV kabel dengan 60 program pilihan, akses internet super cepat, fasilitas pembuat teh, room service 24 jam penuh,  kamar mandi pribadi dengan shower atau bath tub, bathrobe, mini bar, safe deposit box, lemari, sandal dan sebagainya.
Dining
Ada 8 tempat dining di Hotel Borobudur Jakarta yang bisa kamu datangi. Tempat yang pertama adalah Bogor Cafe yang terletak di Lobby Level dan buka selama 24 jam. Tempat yang kedua bernama Bruchetta yaitu Restoran Italia yang menyediakan berbagai masakan khas Italia. Restoran yang ketiga yang bisa kamu kunjungi adalah Restoran Jepang yang bernama Miyama. Kamu juga mbisa menikmati berbagai masakan khas Kanton di Teratai Restaurant yang terletak di Lobby Level. Selanjutnya, Singosari adalah tempat yang tepat untuk kamu yang ingin makan sambil menikmati pemandangan kolam renang outdoor Hotel Bororbudur. Kalau kamu mau merokok dan mimum anggur, kamu wajib banget datang ke Churchill. Tempat selanjutnya adalah Pendopo Lounge yang menyajikan berbagai kudapan gurih maupun manis, menikmati seruputan kopi serta teh yang nikmat. Sementara itu tempat terakhir yaitu Borobudur Gourment menjual berbagai roti pilihan, coklat, coklat homemade, salad, dan sebagainya.
Fasilitas Lainnya
Hoel Borobudur juga menawarkan fasilitas luar kamar hotel yang sangat lengkap. Selain berbagai restoran, hotel Borobudur juga menawarkan berbgai fasilitas lainnya seperti ballroom yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara seperti meeting atau rapat, resepsi pernikahan, pesta, semnar, dan sebagainya. Fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan adalah Klub Borobudur & Spa yang didalamnya termasuk, kolam renang, jogging track sepanjang 700 meter, lapangan futsal, lapangan badminton, basket, 6 lapangan tenis outdoo, dan 2 lapangan tenis indoor. Spa di sini menawarkan berbagai perawatan tubuh khas Indonesia, Jawa, dan Swedia. Fasilitas lainnya yang bisa kamu manfaatkan disini diantaranya Club Lounge, Business Cente, serta toko bunga La Fleur Flowr Shop.

Berbagai Diskon dan Promo Hotel Borobudur Jakarta!

Dibawah ini adalah daftar promo dan diskon yang ditawarkan oleh hotel Borobudur bulan ini!
·         Ramadhan Dining Experience di Bogor Cafe (Mulai dari 11 Juli sampai akhir bulan Ramadan)
·         Blissfulness Idul Fitri di Bogor Cafe
·         Breakfasting Bento Set di Miyama (Rp 380,000++)
·         Breakfasting Tajil Buffet di Pendopo Lounge (Rp138,000 termasuk teh)
·         Ramadan Hampers and Cakes di Borobudur Gourmet
·         Fifa World Cup On The Big Screen! (Rp 88,000++ termasuk minuman pertama dan snack a la Brazil)
·         Arabic Specialty Drinks di semua restoran, lounge dan bar
·         Yin & Yang Stemboat di Teratai (Mulai dari Rp 288,000/orang)
·         Tea Leaves Smoked Sichua Duck di Teratai Half piece
·         Blue Fin Tuna di Miyama
·         Oxtail Sandwich di Borobudur Gourment (Rp 45,000 net)

No comments:

Post a Comment