Monday, July 14, 2014

Voucher Hotel di MaxOne Hotels Jimbaran

Makan malam di Pantai Jimbaran
Makan malam di Pantai Jimbaran
Satu lagi pantai di Bali yang menawarkan panorama keindahan alam berupa sunset, ialah Pantai Jimbaran. Pantai ini berada di desa Jimbaran, Kabupaten Badung, cukup mudah dijangkau dari pusat kota Denpasar, perjalanannya sekitar 30 menit. Jimbaran juga berada dekat dengan Pantai Kedonganan yang merupakan pusat pelelangan ikan di Bali.
Di Pantai Jimbaran ini anda juga bisa membeli ikan-ikan segar yang baru saja ditangkap dengan harga yang terjangkau. Karena itu pulalah di sepanjang pantai ini anda akan menemukan banyak restoran seafood yang menawarkan berbagai hidangan laut seperti ikan bakar, cumi-cumi, lobster, udang, lengkap dengan aneka minuman yang menyegarkan. Restoran-restoran ini juga terletak menyatu dengan alam, karena berada di pantai dan menghadap langsung ke laut. Sambil menunggu waktu makan malam tiba, anda bisa menyaksikan sunset di Pantai Jimbaran yang tak kalah indahnya dengan sunset di Kuta.
Pantai ini hampir selalu ramai saat hari mulai menjelang malam. Banyak sekali wisatawan lokal maupun asing yang datang. Karena berada di pantai dengan ombak yang cukup tenang, makan malam di pantai Jimbaran pun bisa dibilang cukup romantis. Makan malam di pinggiran pantai sambil ditemani lilin-lilin yang menyala di atas meja, syahdunya. Pantai ini memang sangat romantis untuk dinikmati berdua bersama pasangan anda. Dari kejauhan anda akan melihat langit yang dihiasi pesawat terbang yang sedang lalu lalang di udara, karena memang letak pantainya berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Suasana seperti ini sangat sulit anda temukan di tempat lain.
Pantai ini juga mempunyai pasir putih yang menawan. Ombak di pantainya yang relatif tenang, tidak akan membuat anda takut untuk berenang di dalamnya. Mengabadikan setiap keindahan di Pantai Jimbaran dengan kamera juga tak kalah mengasyikkannya.
Untuk akomodasi anda tidak perlu khawatir, karena di dekat pantai ini ada banyak penginapan yang bisa menunjang liburan anda selama di Jimbaran Bali. Salah satunya adalah MaxOne hotels. Hotel murah di Jimbaran ini hanya berselang 5 menit berkendara dari Pantai Dreamland. Hotel ini dirancang dengan tema berselancar yang unik, serta menyuguhkan pemandangan Pantai Jimbaran dan Teluk Benoa yang indah. Kamar-kamarnya yang modern dilengkapi dengan akses WiFi gratis. Akomodasi bintang 3 ini memiliki sebuah restoran dan menyediakan parkir pribadi secara cuma-cuma.
Jimbaran dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari MaxOneHotels.com @ Bukit Jimbaran, sedangkan Pura Uluwatu berselang 15 menit berkendara dari akomodasi. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai hanya dalam waktu 20 menit berkendara.
Yang menarik adalah, MaxOne hotels menawarkan voucher hotel dalam rangka soft opening promo yang dihargai mulai dari Rp 382 ribu dimana di dalamnya mencakup minuman selamat datang, sarapan harian untuk 2 orang, 2 botol air mineral harian, dan WiFi gratis.
Kamar Hotel Maxone
Kamar Hotel Maxone
Voucher hotel juga memberikan diskon 15 % untuk food & beverage bagi tamu hotel yang memegang kartu kredit BRI. Voucher hotel ini berlaku hingga Desember mendatang.
Kamar-kamar di MaxOne hotels yang berjumlah 98 sudah berAC, memiliki TV kabel layar datar, kamar mandi pribadi lengkap dengan shower dan pengering rambut. Beberapa kamar tertentu juga menyediakan balkon, dimana Anda dapat menikmati pemandangan laut atau taman yang menawan.
Anda juga akan mendapatlan akses yang mudah ke spa dan pusat kesehatan di hotel untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Bagian penerima tamu 24 jam akan menyambut dan siap membantu anda di hotel, tersedia juga layanan antar jemput bandara dan binatu dengan biaya tambahan.
Hadir di hotel piloihan bersantap, Coffee World yang menyuguhkan masakan Indonesia dan Internasional, serta berbagai jenis kopi. Tersedia pula layanan kamar untuk bersantap dalam kenyamanan kamar.
MaxOne Hotels di Jimbaran Bali menawarkan hotel berseni dengan suasana yang unik khas Bali tanpa meninggalkan kehangatan dan nilai pelayanan MaxOne.
Fasilitas yang tersedia:
Max Bistro
Roof Top Pool
Max Spa
Max Mart
Banquet
Layanan antar jemput
Love Shack Bar

No comments:

Post a Comment