Monday, July 7, 2014

Hotel 81; Hotel di Kawasan-Kawasan Strategis di Singapore

Hotel 81 adalah sebuah jaringan hotel yang memiliki lebih dari 20 cabang hotel di Singapura. Hotel bintang 2 di Singapore ini memiliki lokasi-lokasi yang disesuaikan dengan keinginan para tamunya misalnya di area kota, di pusat kota, atau di pinggiran kota. Hotel-hotel ini gak hanya cocok untuk para wisatawan yang memang sedang berwisata ke Singapura, tetapi, hotel ini juga cocok untuk kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis di Singapura. Mau tahu di mana aja lokasi hotel d Singapura ini? Yuk, kita intip satu-persatu.
City Center
Setidaknya ada 7 hotel 81 yang berlokasi di City Center Singapura. Ketujuh hotel di Singapore ini diantaranya adalah Hotel 81 Cosy, Osaka, Heritage, Selegie, Bugis, Chinatown dan Bencoolen. Ketujuh hotel ini berlokasi di kawasan-kawasan strategis di tengah kota Singapura. Kalau kamu  berencana ingin berbelanja di The Concourse Shopping Mall, kamu boleh memilih hotel Bencoolen dan kamu harus memilih Hotel di Chinatown atau Hotel 81 Cosy kalau kamu mau mendapatkan akses yang sangat mudah menuju Chinatown Point atau People’s Park Center.
Geylang (Best Value)
Hotel bintang 2 di Singapore yang berlokasi di sekitar Geylang diantaranya adalah Hotel 81 Premier Star, Palace, Orchid, Princes, Hollywood, Lucky, Gold dan Hotel 81 Geylang itu sendiri. Beberapa hotel di Singapura ini beralamat di Jalan Lorong Geylang Singapura. Buak kamu yang hobby belanja di Mounbatten Square Singapore so Hotel 81 Premier Star, Palace, Princess, Orchid, Hollywood, dan Lucky, bisa kamu jadikan alternatif yang paling tepat karena keenam hotel tersebut berlokasi sangat dekat dengan Mounbatten Square. Sementara itu buat kamu yang ingin berwisata belanja ke tempat-tempat seperti Old Airport Road Food Center, City Plaza dan Tanjong Katong Complex, kamu bisa memilih hotel Geylang atau Gold.
Joo Chiat (Idyllic Surrounding)
Dua dari 3 hotel 81 di Joo Chiat berlokasi di Jalan Joo Chiat Singapura yaitu Hotel Sakura dan Hotel Classic. Sementara itu untuk hotel Tristar beralamat di Jalan Onan 1 Singapura. Ketiga hotel bintang 2 di Singapura ini berlokasi sangat dekat dengan Joo Chiat Complex. Sementara itu kalau kamu juga mau berwisata belanja di Tanjong Katong Complex dan City Plaza, kamu bisa memilih anatara hotel Classic atau Hotel Tristan.
Lavender / Rochor / Balestier (Central Area)
Hotel 81 Rochor
Hotel 81 Rochor
Daftar-daftar hotel 81 yang berada di Central area di Singapura ada 5 hotel diantaranyaadalah Hotel Fuji, Hotel Balestier, Hotel Rochor, Hotel Elegance, dan Hotel Dickson. Hotel Fuji dan Balestier terletak di jalan Balestier Singapura. Dari hotel-hotel ini kamu akan mendapatkan akses yang sangat mudah menuju Balestier Plaza. Dari kedua penginapan ini juga kamu akan dimanjakan dengan fasilitas kota seperti MRT dan Bus Stop diantaranya MRT Novena, MRT Boon Keng, Bus jurusan Balestier Road ke Balestier Towers dan Balestier Road ke Opp Balestier Towers. Sementara itu kalau kamu mau berwisata belanja ke Sim Lim Square, kamu bisa menginap di Hotel 81 Rochor atau Hotel 81 Dickson. Yang terakhir, Hotel Elegance adalah hotel yang cocok untuk kamu yang ingin berwisata kuliner ke Lavender Food Center atau berwisata belanja ke Golden Mile Complex.
Pinggiran Kota
hotel 81 Kovan
hotel 81 Kovan
Satu-satunya hotel 81 yang terletak dipinggiran kota Singapore adalah Hotel Kovan. Beralamat di Upper Serangoon Road No 768 Singapore hotel ini menawarkan pemandangan yang tenang dan damai serta jauh dari kebisingan kota. Walaupun begitu, hotel ini dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti MRT Kovan, stasiun kereta api Serangoon, bahkan NEX.

Berikut ini adalah fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati di Hotel 81 Singapore!

Fasilitas yang tersedia di Hotel 81
Sebagai salah satu jaringan hotel terkemuka di Singapura, Hotel 81 memiliki fasilitas atau akomodasi yang lengkap di kelasnya. Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di seluruh hotel di Singapura ini diantaranya adalah layanan 24 jam, restoran, parkir, kamar mandi pribadi yang lengkap dengan shower dan toilet serta perlengkapan mandinya, telefon, jaringan internet, televisi,  radio, hair dryer, fasilitas pembuat teh dan fasilitas pembuat kopi,  dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment