Sunday, July 13, 2014

Hotel Peninsula Jakarta, Lokasi Tepat Untuk Para Shopaholic

Hotel Peninsula Jakarta
Hotel Peninsula Jakarta
Terkadang banyak dari kalangan masyarakat yang mencari lokasi hotel berdasarkan strategis atau tidaknya hotel tersebut. Strategis maksudnya adalah apakah hotel tersebut berdiri di pusat kota dengan kemudahan akses pelayanan publik. Atau malah hotel tersebut hanya nyelip di sudut kota tanpa ada taksi atau kendaraan umum yang lewat. Well, don’t worry karena Anda tak akan pernah menemukan sulitnya akses tersebut ketika menginap di Hotel Peninsula Jakarta. Sebuah hotel di Jakarta yang berstatus bintang 4 ini memiliki lokasi yang strategis karena beralamat di Jalan Letjen S. Parman No. 78, Slipi, Jakarta Barat. Hotel Peninsula Jakarta juga dapat ditempuh dengan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Untuk kesediaan transportasi umum, keberadaan gedung hotel di antara jalur utama yang sibuk di Jakarta ini membuat banyak sekali tersedia angkutan umum. Dari mulai taksi, bus Transkjakarta, hingga akses yang mudah menuju stasiun untuk menjangkau kereta.
Kamar Hotel Peninsula Jakarta
Kamar Hotel Peninsula Jakarta
Hotel ini menyediakan kamar dengan jumlah 387 buah, Seluruh kamar terbagi lagi menjadi beberapa tipe. Seluruh kamar disediakan dengan kelengkapan yang berstandar internasional. Tipe kamar Superior, Deluxe, Studio Room, Suite, dan Club Floor dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda selama di Jakarta atau setidaknya sesuai dengan budget Anda. Superior Room adalah kamar dengan fasilitas paling standar dan dengan range yang paling terjangkau. Kalau mneghendaki fasilitas lebih mewah, maka pilihan kamar-kamar di Club Floor dapat menjadi yang paling tepat. Club Floor ini terdiri dari Club King/Twin Room, Club Studio, Club Junior Suite, dan Peninsula Club Suite.  Bagaimanapun juga, kamar standar seperti Suoerior pun sebenarnya sudah memberikan Anda fasilitas lengkap seperti televisi dengan beragam saluran, pendingin ruangan, kamar mandi, telepon IDD, pengering rambut, kukas mini, serta akses internet melalui jaringan wifi.
Untuk soal kebutuhan dasar sebagai manusia, yaitu makan maka Hotel Peninsula Jakarta ini juga menyediakan beberapa pilihan tempat makan yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat. Tak jarang promo akan makanan maupun minuman selalu ada di setiap bulannya. Beberapa restoran dan kafe yang ada di hotel ini ialah The 5th Floor Alfresco Restaurant, Kafe Coleman, Rumpi Lounge, serta Patisserie yang menyediakan aneka kue dan cookies. Sedangkan untuk fasilitas menarik lainnya, Anda dapat menemukannya di Health Club & Spa. Area ini adalah hasil gabungan antara fasilitas olahraga seperti fitness center dan spa treatment. Kedua hal ini sebenarnya sama-sama penting untuk menjaga kondisi tubuh dan pikiran Anda agar tatp fit walaupun jauh dari rumah.

Tamu Pecinta Belanja, Datanglah...

Salah satu alasan mengapa hotel ini disebut-sebut memiliki posisi yang strategis adalah karena keberadaannya yang dikelilingi beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta Barat. Sebut saja Mal Taman Anggrek. Mal ini berlokasi masih di Jalan Letjen S.Parman. Berdiri sejak tahun 1996, mal ini telah menjadi satu pusat gaya hidup sebagian masyarakat perkotaan seperti Jakarta. Beragam produk dari brand luar negeri maupun dalam negeri tersedia di sini. Terdapat Metro Department Store maupun outlet dari produk kelas dunia seperti Zara dan Mango. Tak jauh dari Mal Taman Anggrek, Anda juga bisa menjumpai Central Park. Central Park ini sebenarnya adalah kompleks yang menggabungkan office tower, apartemen, hotel, dan pusat perbelanjaan. Department Store yang mengisi di sini ialah Sogo Department Store. Merek kelas dunia lagi-lagi mendominasi tempat ini seperti Topshop, Mango, Versace, Aigner, Furla, dan lain-lain.
Banyaknya tamu yang ingin menginap di Hotel Peninsula Jakarta ini membuat Anda harus segera menetapkan tanggal keberangkatan Anda ke Jakarta. Hal ini agar Anda juga bisa langsung melakukan proses reservasi kamar hotel secara online. Sistem online ini tentu akan sangat memudahkan Anda. Untuk melakukannya, Anda bisa masuk ke laman bookpanorama.com. Harga di situs-situ e-commerce seperti itu biasanya akan lebih murah dan dengan tambahan penawaran menarik lainnya, misalnya voucher makan gratis atau cashback. Tak perlu khawatir karena Anda tetap akan membayarnya ketika Anda check out nanti. Proses pembayaran pun dilakukan langsung di Hotel Peninsula Jakarta

No comments:

Post a Comment