Sunday, July 6, 2014

Hotel Mandarin Jakarta; Hotel Strategis, Fasilitas Fantastis

hotel Mandarin Jakarta
Hotel Mandarin Jakarta
Terletak di salah kawasan bisnis tepatnya di Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, Hotel Mandarin Jakarta ini adalah salah satu hotel berbintang yang paling mewah di kota Jakarta. Dengan desain eksterior maupun interior serta dilengkapi dengan fasilitas kamar yang sangat menarik, restoran yang yang spektakuer dan dipadukan dengan akomodasi atau fasilitas kamar maupun luar kamar hotel yang super duper lengkap serta pelayanan eksklusif dari para stafMandarin Jakarta Hotel menjadikan hotel di Jakarta inijadi salah satu penginapan mewahyang paling pas untuk kamu yang ingin mencobabermalam di tengah-tengah suasana kota metropolitan seperti Jakarta.

Dibawah ini berbagai akomodasi dan fasilitas yang bisa dinikmati saat kamu menginap di Hotel Mandarin Jakarta

Lokasi
Untuk mencapai hotel ini, kamu cuma membutuhkan waktu sekitarempat puluh lima menit berkendara dari Bandara Internasional Soetta. Lokasinya yang strategis ini yaknidekat denganberbagai kantor kedutaan besar di dunia, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Plaza Semanggi, Sarinah, Lotte Shopping Avenue, dan sebagainya, dekat dengan landmark terkenal diJakarta diantaranya PRJ Jakarta ExhibitionCenter, Pasar Tanah Abang, Mesjid Agung Istiqlal, Patung Selamat Datang,Monumen Nasional, Bundaran HI, serta Gereja Katedral, membuat Mandarin Hotel ini layak dijadikan sebagai hotel utama saatkamu memutuskan untuk menginap atau bermalam di kota Jakarta.

Kamar-kamar Mandarin Oriental Jakarta
Kamar Hotel Mandarin Jakarta
Kamar Hotel Mandarin Jakarta

Hotel Mandarin Jakarta Pusatpunya unit kamar sebanyak 272 unit yang masing-masing kamarnya menawarkan citi view yang sangat menakjubkan. Kamar-kamar Mandarin Hotel ini didesain dengan dominasi warna-warna terang khususnya warna putih yang membuat kesan kamar terlihat terang serta luas. Kamar-kamar di Mandarin Hotel Jakarta Pusatini juga mempunyai interior yang sangat modern yang seolah-olah merepresentasikan moderenitas kota Metropolitan.

Restoran
Ada beberapa tempat bersantap yang ditawarkan di Mandarin Hotel ini. Kalau kamumau menikmati berbagai menu masakan Canton ataupun Szechuan di hotel ini, kamu bisa mengunjungi Xin Wa Restaurant atau datang sajake Restoran Mandarin Oriental Cake Soup untuk menu masakan yang snagatlezat lainnya. Enggak cuma makanan khas Timuraja yang bisa kamu cicipi, kamu juga dapat menikmati macam-macammasakan khas Barat khususnya masakan Perancis di Restoran Lyon di dalam gedung Mandarin HotelJakarta atau jika kamu tertarik untuk menikmati cocktail, mocktail, anggur, dan minuman beralkohol yang lainnya,kamu bisa mengunjungi MO Bar. Dua tempat bersantaplainnya yang tersedia d hotel ini diantaranya adalah Azure Restaurant yang cocok untuk kamu yang ingin mencicipi masakan khas Don Italiano sambil memandangi swimming pool Hotel Mandarin Jakarta dan Restoran Cinnamon buatkamu yang akan buka disepanjang hari di hotel Jakarta ini.
Pusat Kebugaran di Hotel Mandarin Jakarta
Pusat Kebugaran di Hotel Mandarin Jakarta

Pusat Kebugaran dan Treatment
Buatkamu yang ingin tetap sehat selama bermalamatau menginap di Mandarin Hotel Jakarta Pusat, kamu bisa memanfaatkan gymatau pusat kebugaran untuk berolah raga ataupun untuk memanfaatkan outdoor swimming pool nya yang besar hotel pusat kota ini, sauna, ataupun menggunakanjogging trails yang disediakan di Hotel Jakarta ini. Kamu juga bisamenikmati sensasi pijatan maupun perawatan kecantikan khasMandarin Hotel di Spa Hotel Mandarin ini.
Ruang Meeting dan Events
Berlokasi di tengah-tengah kota Jakarta bikin hotel bintang 5 di Jakarta ini jadi penginapan yang cocok untuk pejalan bisnis yang mau melakukan rapat antar perusahaan.Hotel Mandarinpunya ruang rapat atau meetingsebanyak tujuh ruangan yang masing-masing ruangannya dmenawarkan  ruang sekretaris. Setiap aulaatau Ballroompunyakapasitas atau daya tampung tamu hingga 700 tamu.
Executive Lounge
Executive Lounge di hotel Mandarin yang bisa di reservasimelalui mandarinoriental.com iniberlokasi di lantai 21. Akomodasiatau fasilitas yang akan diberikan kalau kamu memakairuang di Executive Loungeini diantaranya adalahakses internet atau wi fi gratis dan gratis panggilan telefon lokal,layanan check-in dan check-out yang cepat, penggunaan Club Floor Meeting2 jam / hari dan menikmati makan pagi serta cocktail setiap hari.
Beberapa fasilitas atau akomodasi tadi bisa kamunikmati dan manfaatkansaat kamu bermalam di Hotel Mandarin Jakarta.Tertarik, guys?

No comments:

Post a Comment