Sunday, July 13, 2014

Fairmont Hotel Singapore; Hotel Mewah Bintang 5 di Singapura

Fairmont Hotel Singapore
Fairmont Hotel Singapore
Tidak hanya dikenal dengan berbagai pariwisatanya, Singapura juga dikenal memiliki banyak hotel-hotel berbintang 5 yang mewah. Salah satu hotel bintang 5 yang terdapat di negara yang memiliki lagu kebangsaan berjudul Majulah Singapura ini adalah Fairmont Hotel Singapore. Hotel Fairmont Singaporeadalah salah satu hotel berbintangyang berlokasi di Jalan Bras Basah Nomor 80 Singapore. Tempat atau kawasan menarik yang mengelilingi hotel ini diantaranya ialah Jalan Orchard yang bisa ditempuh selama lima menit dan Esplanade on The Bay yang berjarak empat ratus meter dari hotel.
Fairmont Hotel Singaporemerupakan hotel bintang 5di Singapore yang memiliki fasilitas yang lengkap yang bisa memanjakan Anda. Dibawah ini adalah berbagai akomodasi kelas bintang 5 yang bisa Andanikmati ketika Anda bermalam di hotel yang juga dekat dengan Museum Peradaban Asia  ini.
Kamar-kamar di Hotel Fairmont
Fairmont Hotel Singapore Bedroom
Fairmont Hotel Singapore Bedroom
Fairmont Hotel Singapore memiliki unit kamar sebanyak lebih dari 700 unit.  Tetapi, walaupun begitu, tidak ada salahnya jika Andamelakukanbooking hotel di situs resmi hotel bintang 5 di fairmont.com/singapore/ atau juga di bookpanorama.com sebelum Anda kehabisan kamar-kamar mewahnya. Kamar-kamar ini dibagi menjadi 2 tipe kamar diantaranya TipeRooms dan TipeSuites & Special Rooms. Tipe Rooms dibagi menjadi 3 tipe kamar diantaranya sebagai berikut:
Deluxe Harbour View Room
Fairmont Premier Room
Deluxe Room
Tiga tipe kamar Fairmort Hotel Singaporeini difasilitasi dengan tempat tidur yang berukuran King Bed / Twin Beds. Ketiga unit kamar ini memiliki luasruangan yang sama yaitu hanya 38.57 m2. Sementara pemandangan yang ditawarkan disetiap kamar pada tipe kamar yang pertamaini berbeda-beda. Untuk kamar dengan tipeDeluxe Room sertaFairmont Premier Room memiliki pemandangan kolam renanghotel dan city view sedangkanjeniskamar yang ketiga yakniTipe Deluxe Harbour View Rooms memiliki pemandangan pelabuhan yang menakjubkan.
Tipe unit kamar yang kedua hotel bintang 5 di Singapore ini adalah Suites dan Specialty Rooms yang dibagi menjadi limatipe kamar seperti dibawah ini:
Executive Club Rooms
Penthouse Suite
Junior Penthouse Suite
Fairmont Suites
Signature Executive Room
Tempat tidur yang ditawarkan padatipe-tipe kamar Suite di hotel berbintang ini diantaranya adalah pilihan tempat tidur King Bed/ Twin Bedsuntuk kamar jenis Executive Club Room, pilihan kasur berukuran King Bed /Two Double Beds untuk kamar-kamar bertipeFairmont Suite danJunior Penthouse Suite, serta satutempat tidur bertipe King Bed yang disediakan di kamar-kamar tipe Signature Executive Room sertaPenthouse Suite. Pemandangan-pemandangan yang dimiliki oleh setiap tipe unitkamar ini diantaranyaharbour view dancity viewyang dimilikiolehkamar-kamar Executive Club Room, Fairmont Suite, dan jugaPenthouse Suite, city viewdan pemandangan kolam di kamar-kamar bertipe Fairmont Hotel Signature jugaSignature Executive Room, serta hanya city view yang dipunyai oleh kamar jenis Junior Penthouse Suite.
Akomodasiyang tersediapada setiap tipe kamar hotel bintang 5 di Singapore ini diantaranya sandal, layanan bangun tidur, balkon, kamar mandi, bathtub, fasilitas pembuat teh/kopi, shower, telefon, TV satelit, toilet,handuk, pengering rambut, peralatan mandi, sertrika, radio, meja kerja, ketel listrik sertaAC pribadi.

Berbagai akomodasi hotel yang ditawarkan di Fairmont Hotel Singapore!

Fasililas Luar Kamar Hotel Fairmont
Fairmont Hotel Singapore ini juga mempunyai macam-macam akomodasi hotel yang super lengkap diantaranya adalah restoran, spa, sertaballroom atau aula. Ada15tempat bersantap yang bisa Anda kunjungi di salah satu hotel top ini diantaranya Anti:dote,  Cafe Swiff, New Asia, JAAN, Lobby Court, Equinox Restaurant, Kopi Tiam,Asian Market Cafe, Mikuni, Prego,City Space, Szechuan Court & Kitchen, Introbar, dan Alligator Pear.
Spa Fairmont Hotel Singapore inimulai buka dari jam 07:00 pagi sampai 10:00 malam setiap harinya. Perawatan-perawatan yang bisa dinikmati di tempat ini mulai dari pijat, perawatan kecantikan,tubuh, perawatan wajah, hingga perawatan khususpria.
Fairmont Hotel Singapore inimemiliki sejumlah ballrom atau aula yang dapat Andagunakan untuk berbagai acara seperti meeting, wedding reception, atau acara yang lainnya.  Untuk keperluan pertemuan bisnis atu meeting, hotel berbintang 5 ini menyediakan sejumlah 27 ruang pertemuan. Perlu diketahui bahwa function space di hotel ini memiliki luas sebesar 6,500 m2 yang bisa Anda gunakan untuk menggelar acara resepsi ataupun acara-acara lainnya.

No comments:

Post a Comment