Sunday, July 13, 2014

Novotel Bogor; Hotel Bintang 4 di Bogor dengan Fasilitas Kelas Satu

Kolam Renang Novotel Bogor
Kolam Renang Novotel Bogor
Novotel Bogor merupakan hotel bintang 4 di Bogor yang dengan khusus dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan anda. Berada diatas area seluas 1400 meter persegi atau sekitar5 hektar, Novotel Bogor berada dikawasan Bogor Raya Golf Estate. kawasan yang tenang dan berbatasan dengan area golf paling bergengsi di Bogor. Novotel Bogor yangmenyediakan convention center serta resort ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk perjalanan bisnis dan liburan anda.

Novotel Bogor dapat dengan mudah diakses dari Jakarta melalui Tol Jogorawi. Dengan menempuh kurang lebih 50 menit berkendara dari Jakarta, anda dapat mengunjungi Novotel Bogor. Sekitar 90 menit, Novotel Bogor dapat dikunjungi dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

Dari Novotel Bogor, andan pun dapat mengungjungi tempat wisata bersejarah, pusat wisata kuliner hingga pusat wisata berbelanja, seperti Istana Presiden yang dapat dikunjungi dengan 7 km berkendari, Kebun Raya Bogor yang dapat dikunjungi 6 km berkendara, restoran-restoran yang dapat dikunjungi sekitar 5-20 menit berkendara serta pelbagai factory outlets yang letaknya berdekatan dengan beberapa restoran-restoran didekat Novotel Bogor.
Kamar Novotel Bogor
Kamar Novotel Bogor
Novotel Bogor menyediakan 179 kamar dengan tipe sebagai berikut:
Suites Room
Deluxe Room
Superior Garden Room
Superior Room
Standard Room

179 kamar tersebut masing-masing dirancang dengan perpaduan harmonis antara interior kamar dengan kayu yang menimbulkan kesan hangat dan warna kamar yang terlihat senada dengan suasana hotel. 179 kamar tersebut masing-masing dilengkapi dengan fasilitas kelas satu. Tidak hanya itu, 179 kamar tersebut masing-masing dilengkapi dengan teras yang mengarah langsung ke taman dan area golf. 179 kamar tersebut pun dilengkapi dengan bathroom yang letaknya terpisah dari ruang kamar. Bathroom tersebut memiliki ruang tersendiri diluar kamar yang juga menawarkan indahnya pemandangan sekitar hotel.
Selain itu, Novotel Bogor juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas hotel yang juga tidak kalah berkualitasnya dengan fasilitas kamar hotel. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya:

Verandah Restaurant
Sebuah restoran yang disediakan oleh Novotel Bogor. Restoran ini didesain dengan konsep ruang terbuka dan dikelilingi taman yang indah. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap dengan konsep dekat dengan alam. Verandah Restaurant menyediakan 3 dinner buffet tematik: Asia, Indonesia dan Internasional. Verandah Restaurant menyediakan
live music yang diadakan setiap minggunya. Live music tersebut berlangsung mulai pukul 7 hingga 9 malam.

Capriccio Restaurant
Berlokasi di Novotel Bogor yang dikenal dengan hotel bintang 4 di Bogor yang menawarkan konsep natural dengan taman yang indah. Cappriccio merupakan tempat yang sangat cocok untuk santap siang bersama kolega bisnis, santap malam dengan teman dan keluarga hingga santap malam romantis dengan pasangan. Capriccio menawarkan dua gaya bersantap, bersantap didalam ruangan dan diudara terbuka atau lebih dikenal dengan alfresco dining dengan cita rasa khas Itali. Capriccio menawarkan pengalaman bersantap yang benar-benar berbeda dan unik. Capriccio didesain dengan open kitchen atau dapur terbuka, sehingga memungkinkan anda untuk melihat langsung chef yang memasak menu sesuai keinginan anda. Capriccio menyediakan 20 tempat duduk didalam ruangan dan 28 tempat duduk diluar ruangan.

Balance Fitness
Balance Fitness Novotel Bogor menyediakan 9 macam alat yang difokuskan untuk meningkatkan kebugaran tubuh, menjaga stamina agar tubuh tetap fit dan membantu mengatur keseimbangan tubuh. Dengan 9 alat berbeda yang disediakan Balance Fitness Novotel Bogor dapat membantu anda membentuk bagian tubuh manapun sesuai dengan keinginan. Balance Fitness Novotel Bogor ini beroperasi mulai pukul 6 pagi hingga pukul 10 malam.

Oasis Spa
Oasis Spa Novotel Bogor merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat dari padatnya aktivitas sehari-hari dan mendapatkan kembali semangat dengan pengalaman spa yang ditawarkan.

Novotel Bogor juga dilengkapi dengan sebuah convention center dengan 16 function rooms dan 2 ballrooms yang berada diatas area seluas 1400 meter persegi atau sekitar 5 hektar. Area yang luas menjadikan Novotel Bogor sebagai tempat yang ideal untuk perjamuan, pertemuan bahkan resepsi pernikahan.

Untuk mengetahui reservasi online, anda dapat mengakses laman resmi Novotel Bogor melalui http://www.novotelbogor.com/

No comments:

Post a Comment